News1  

Pejabat Utama Korem 143/HO Berganti, Ini Pesan Danrem

Kendari- TEROBOSNUSANTARA.COM-Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Kav Ari Pramana Sakti melepas Komandan Kodim 1417/Kendari dan Pejabat Utama Korem 143/HO di Aula Sudirman Korem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilianya, Kendari, Sultra, Kamis(16/6/2022).

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Korem 143/HO serta penandatanganan berita acara serah terima Dandim 1417/Kendari, Kasi Log Kasrem 143/HO, Kasi Intel Kasrem 143/HO dan pengangkatan Dantim Intelrem 143/HO kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Dandim 1417/Kendari serta para pejabat Korem yang melaksanakan Sertijab yakni Kasi Intel Kasrem 143/HO dari Kolonel Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo digantikan Aku Kolonel Arh Hary Sassono Utomo S.H Kasi Log Kasrem 143/HO dari Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy, S.Sos, digantikan Kolonel Cba Dody Nurcahyo, S.Sos, Dandim 1417/KDI dari Kolonel Inf Windarto, S.Sos.,M.M digantikan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S.Sos (Pjs. Dandim 1417/KDI) Dan Penugasan Jabatan Dantim Intelrem 143/HO Kapten Arm Fariz Apriyoko H, ST.Han.

Mengawali sambutannya Danrem 143/HO yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru.

“Kegiatan seperti ini memiliki dua kandungan makna yaitu disamping untuk melepas pejabat yang lama dan menyambut para pejabat baru, juga sebagai simbol ikatan kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat bagi kita semua, khususnya dalam menjalankan tugas di jajaran Korem 143/HO,” Tutur Kasrem.

Pada kesempatan ini Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy, S.Sos, Kolonel Inf Windarto atas berbagai keberhasilan, baik dalam hal pelaksanaan tugas pokok satuan, pengembangan pangkalan maupun pembinaan personel.

“Saya memberikan mengapresiasi atas keberhasilan tugas yang telah dicapai dengan harapan agar hal ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan pejabat yang baru,” lanjutnya.

“Jadikanlah pengalaman yang baik disini sebagai bekal untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru, serta tinggalkan hal-hal yang tidak baik bila itu akan menghambat tugas yang akan datang,”pungkasnya

Turut hadir Pejabat Utama Korem 143/HO, Danyonif 725/Woroagi, Para Kabalak Aju Jajaran Korem 143/HO, Ketua Persit KCK Koorcabrem 143/HO.

(AR/RED)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *