Alfamidi Apresiasi Veteran di Peringatan Hari Korps Cacat Veteran Indonesia.

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR–Memperingati Hari Korps Cacat Veteran Indonesia, PT Midi Utama Indonesia Tbk memberikan santunan bagi para veteran Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di DPD/DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sulawesi Selatan & Barat Jalan WR. Supratman No. 2 Makassar.

Dalam kegiatan itu, Alfamidi menyalurkan kebutuhan alat bantu bagi penyandang cacat dari kalangan veteran seperti tongkat jalan. “Selain alat bantu, kami juga menyalurkan bantuan paket sembako,” terang Marketing Manager Alfamidi Sulselbar Bachry Baharuddin.

Hari Korps Cacat Veteran Indonesia diperingati sebagai bentuk apresiasi terhadap para pejuang dalam menjaga keutuhan Indonesia.

Bachry menambahkan, Alfamidi juga turut mengapresiasi terhadap apa yang diperjuangkan para veteran. “Mungkin tanpa mereka, kita tidak akan berada di kondisi yang lebih baik seperti saat ini, termasuk secara tidak langsung bagi Alfamidi,” ujarnya.

“Semoga perjuangan yang telah dilakukan para veteran itu dapat kita rawat dan kita lanjutkan sebaik-baiknya,” ujarnya.(*)

About Kimi

Check Also

Sambut HUT RI ke-77, Profira Klinik Tawarkan Treatment Hybrid Booster Profhilo dan Promo Diskon Hingga 50 persen

Walaupun teknik yang digunakan dengan injeksi di 5 titik tertentu seperti wajah,leher atau lengan, tetapi treatment ini terbukti aman dan hasilnya bisa bertahan hingga 10-12bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *