oleh

Tahu Go Buka Cabang Ke-600 Di Makassar

-Ekobis-135 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR–Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahu GO! mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. Selain itu Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikat Halal MUI.

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

*Merambah Kota Lain*
Setelah sukses di banyak lokasi di Indonesia, tahun ini Tahu Go! melakukan ekspansi besar-besaran ke daerah-daerah lain. Pada Tahap ini Tahu Go! berhasil membuka beberapa gerobak di Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Makassar “pada tahun ini kami melakukan ekspansi besar-besaran di beberapa provinsi besar di Indonesia untuk terus dapat menampung permintaan konsumen di luar Pulau Jawa dan Bali.” – Ujar Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama.

Tahu Go! yang menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini menjadi pilihan favorite konsumen di berbagai daerah “kami berharap dengan dibukanya Tahu Go! di Kota Makassar dapat memenuhi kebutuhan konsumen, selain itu kami berharap dapat meneruskan
kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada” – lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby.

Hingga saat ini, dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun bulan Tahu Go! telah membuka lebih dari 600 cabang lebih di Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru. Kemudian Tahu Go! melebarkan sayapnya ke Makassar yang menjadi tahap awal untuk Tahu Go!
membuka outletnya di daerah Sulawesi dan sekitarnya.

*Tahu GO! di Sulawesi*
Untuk sementara, di Makassar Tahu GO! membuka 3 gerobak yang diharapkan menjangkau warga Makassar dari banyaknya permintaan di kota ini dan akan menyusul lokasi-lain.

Pada pembukaannya di Kota Makassar, Tahu Go! berhasil menjual lebih dari lebih dari 1000 pcs Tahu perhari di outlet yang berada di daerah Rappocini, Pettarani dan Talasalapang “antusias warga
Makassar sangat luar biasa untuk Tahu Go!, kami senang sekali mendapatkan bisnis yang cukup menjanjikan dan mempunyai nama besar seperti Tahu Go!” – Ujar salah satu mitra Tahu Go! yang tidak mau disebutkan namanya.

*Model Bisnis Kemitraan Auto Pilot*
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan yang meringankan mitra. “Jadi mulai dari setup awal, cari lokasi, cari karyawan sampai operasional diurus dari pusat, mitra tinggal duduk manis. Setiap saat mitra pun bisa mengecek penjualan sehari-hari melalui handphone secara real time.” – Ujar Aby.

Sistem kemitraan yang biasa disebut kemitraan autopilot inilah yang saat ini lebih digemari masyarakat penyuka bisnis kemitraan, dan system ini kami aplikasikan ke Tahu Go! PT Otewe Maju
Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai lebih dari 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed