Citra Kirana Mengajak Perempuan Untuk #berhijablebihaktif Dengan Hijab

TEROBOSNUSANTARA.COM,JAKARTA–Walaupun memutuskan untuk mengenakan hijab, aktris layar kaca Citra Kirana terus aktif dalam beraktivitas dan berolahraga dalam kesehariannya. Menurut ibu dari 1 anak ini, berhijab tidak membatasi kegiatannya dalam dunia seni peran atau bahkan berolahraga sekalipun. Perempuan yang dinobatkan sebagai aktris terpopuler di Indonesian Television Awards tahun 2016 ini pun terpilih menjadi brand ambassador dari ZINC Shampo Anti Ketombe HIJAB ACTIVE yang khusus diformulasikan untuk perempuan Indonesia berhijab.

Kali ini, Ciki, panggilan akrab Citra Kirana, bersama ZINC HIJAB ACTIVE mengadakan sebuah tantangan yang ditujukan untuk para perempuan berhijab Indonesia yang berani beraktivitas tanpa batasan apapun. Tantangan ini seraya untuk menyemangati para perempuan berhijab di Indonesia agar tetap bersemangat dan melakukan hal-hal yang lebih yang menunjukkan ketangguhan perempuan Indonesia.

“Dengan challenge #BerhijabLebihAktif ini, aku mau membuktikan pada diri sendiri dan seluruh perempuan di Indonesia bahwa dengan berhijab, kita tetap bisa melakukan hal-hal yang lebih, dan kita bisa menginspirasi satu sama lain dan mendukung sesama perempuan untuk menjadi lebih tangguh,” ujar Ciki, dalam suatu kesempatan.

Challenge #BerhijabLebihAktif yang dilakukan Ciki ini akan diunggah setiap minggunya di Instagram @Zinc_ID. Peserta yang turut serta dalam tantangan ini akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti 1 unit Samsung Galaxy A53 5G, 2 unit Folding Bike United, 3 unit Xiaomi Smartband dan 20 Product ZINC & Sport Hijab ZINC x Noore yang akan melengkapi koleksi para pecinta hijab sport.

“Perempuan Indonesia menghadapi beragam tantangan dalam kesehariannya. Dengan turut serta dalam challenge #BerhijabLebihAktif ini, perempuan Indonesia dapat menunjukkan bahwa apapun tantangannya, mereka dapat melewatinya lebih jauh lagi,” ujar Steven Sean, Brand Manager Zinc.

Tantangan ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Mei 2022, follow akun Instagram resmi ZINC untuk informasi dan syarat ketentuannya.

About Kimi

Check Also

Sambut HUT RI ke-77, Profira Klinik Tawarkan Treatment Hybrid Booster Profhilo dan Promo Diskon Hingga 50 persen

Walaupun teknik yang digunakan dengan injeksi di 5 titik tertentu seperti wajah,leher atau lengan, tetapi treatment ini terbukti aman dan hasilnya bisa bertahan hingga 10-12bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *