Ini Pesan dan Harapan Ketua Yayasan Taman Tunas, Pada Acara Penamatan Siswa SD Frater Bakti Luhur

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR– SD Frater Bakti Luhur menggelar acara penamatan dan perpisahan sekolah Tahun ajaran 2021/2022. Acara penamatan dan perpisahan ini digelar di Hotel Sarison jalan perintis kemerdekaan Makassar,Sabtu (28/5/2022).

Turut Hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Taman Tunas ,Kepala Sekolah SD Frater Bakti Luhur, para Guru,Staf dan Orang tua murid.

Membuka acara ini, Ketua panitia ibu Mely Batong Patanduk dalam sambutannya mengatakan syukur kepada Tuhan karena acara ini bisa terselenggara dengan baik semua berkat kerjasama antara panitia, orangtua dan sekolah. Walaupun persiapannya cukup singkat berkat koordinasi yang baik semuanya bisa berjalan.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SD Frater Bakti Luhur,Fr. Paulus Raja Lejab, HHK, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang sudah menyusun acara ini, ada 142 anak didik yang menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SD Frater Bakti Luhur.

Paulus Raja berharap anak didiknya bisa menjadi cermin sekolah yang baik nantinya di luar sana, seperti visi sekolah melahirkan anak didik yang unggul, berbudi pekerti Luhur dan berwawasan ekologi.

Paulus juga menjelaskan saat ini ia melihat perkembangan teknologi yang begitu cepat, dimana digitalisasi  menguasai semua sektor termaksud sektor pendidikan oleh karena SD Frater Bakti Luhur telah mempersiapkan sarana dan prasarana yang terintegrasi dengan program pendidikan sekolah yang dapat diakses oleh orangtua.

Penyerahan Cenderamata oleh ketua panitia kepada kepala sekolah dan wali kelas

“Kami bekali para guru dengan pelatihan-pelatihan berbasis teknologi dan digitalisasi, sehingga lebih cakap dalam memanfaatkan teknologi didunia pendidikan,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Yayasan Taman Tunas Fr. Saverius Raing HHK, SE menambahkan kemajuan teknologi saat ini harus menjadi perhatian sekolah, sekolah yang ingin maju dan berkembang harus selaras  dengan  kemajuan teknologi saat ini.

Lebih lanjut selain selaras dengan kemajuan teknologi yang jadi prioritas yayasan saat ini, siswa juga harus memiliki wawasan lingkungan dalam upaya mengatasi dampak pemanasan global.

Terakhir, Fr. Saverius Raing mengucapkan selamat kepada semua anak didik yang telah menyelesaikan pendidikan dasar di SD Frater Bakti Luhur, jadilah siswa yang memiliki karakter, unggul, dan wawasan ekologis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *