HUKRIM  

293 Personil Turun Pada Pelaksanaan Giat Cipta Kondisi.

TEROBOSNUSANTARA.COM,KENDARI–Kepolisian Resor di wilayah perkotaan ( Polresta)Kendari menurunkan 293 personil dalam rangka pelaksanaan giat cipta kondisi di wilayah hukum Polresta Kendari.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Polresta Kendari (Kaporesta) Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, SH., SIK, dilaksanakan sabtu (21/5/2022) yang di pusatkan pada lokasi Bundaran Adi bahasa dan Bundaran Mandonga dimulai pukul 20.00 sampai selesai.

Dalam upaya memberikan keamanan dan rasa tenang kepada masyarakat di wilkum Polresta Kendari Eka Fathurahman mengatakan operasi cipta kondisi ini kami lakukan, apalagi belakangan ini kami mendapat laporan dari warga sering terjadi gangguan terhadap pengguna kendaraan bermotor oleh orang tidak dikenal (OTK)

“Oleh karena itu kami menurunkan 293 personil yang terdiri dari personil Korp Brimob Polri sebanyak 45 personil,Polresta Kendari 172 personil, POM AD, AL, AU 30 personil, SatPol PP 26 personi, DISHUB 20 personil.”

Dari hasil giat cipta kondisi ini kami telah mengamankan lima orang yang membawa senjata tajam (Sajam) berupa badik dan dua orang yang membawa obat terlarang.

Berikut nama-nama yang berhasil diamankan karena membawa Sajam BadikBadik:
Yoksan Pohwain pekerjaan wiraswasta, Alamat Jl. Subsidi RT 006 RW 002 Kel. Alolama Kec. Mandonga Kota Kendari , Herman pekerjaan wiraswasta ,alamat Kel. Lapulu RT 002 RW 003 Kec. Abeli Kota Kendari Kota Kendari , Sarwan Hamid pekerjaan wiraswasta, alamat Jl. haeba dalam Kel. Wua-Wua Kec. Kadia Kota Kendari , Muhammad, ST ,alamat Ds. Dimba kec. Wawonii Timur Laut Kab. Konkep, Elisman , alamat Jl. R suprapto kec. Puuwatu kota kendari.

Dan yang tertangkap membawa narkoba :
Muh. Afdal alamat : Jln. Anawai Kel. Anawai Kec. Wua-wua Kota Kendari. Fajar alamat : Jln Anawau Kel. Anawai Kec. Wua-wua Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *