Ragam  

Download Aplikasi Malltronik, Dapatkan berbagai Keuntungan.

TEROBOSNUSANTARA.COM, MAKASSAR-Seiring berkembangnya teknologi digital,banyak aplikasi ecommerce yang bermunculan di masyarakat yang pastinya menawarkan kemudahan bagi para penggunanya.

Salah satu aplikasi ecommerce yang sedang berkembang yang bisa menjadi solusi belanja kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan menawarkan harga grosir walaupun transaksi yang dilakukan hanya satu produk yaitu aplikasi Malltronik.

Malltronik adalah aplikasi ecommerce yang menawarkan kemudahan bertransaksi hanya dengan mendownload aplikasinya melalui PlayStore yang ada di android.

Founder Malltronik Hengky Rachmat Jaya Sutioso mengatakan aplikasi malltronik hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat, dimana kami menghadirkan mall online.

“Hanya dalam genggaman kita seperti memiliki mall pribadi, dimana hanya dengan membuka aplikasi malltronik di Handphone kita , semua produk kebutuhan sudah tersedia dengan harga grosir walaupun hanya membeli satu produk saja.” ungkapnya.

Selanjutnya Hengky menjelaskan aplikasi Malltronik tidak hanya menawarkan harga grosir tetapi setiap transaksi yang dilakukan sudah gratis pengantaran, jadi tidak perlu repot hanya menunggu di rumah saja semua produk yang dibutuhkan akan diantarkan.

Selain aplikasi yang membawa banyak kemudahan bagi para penggunanya ,Aplikasi Malltronik juga bisa di jadikan sumber pendapatan bagi semua masyarakat yang ingin menjadi reseller , buka warung, buka toko dengan modal kecil ,karena produk yang ditawarkan semua harga grosir jadi bisa dijual kembali.

Malltronik juga membuka peluang usaha bagi masyarakat di era endemi seperti saat ini hanya one touch klik ,sudah bisa menjadi pengusaha yang di lengkapi dengan sistim teknologi yang serba otomatis atau auto pilot jadi tidak perlu pusing dan bingung untuk memulai usaha ,mencari tempat, karyawan karena semua sudah diatur oleh malltronik.

Caranya,cukup bergabung menjadi Agen Malltronik, masyarakat sudah bisa memiliki mall online pribadi tanpa modal besar dan biaya maintenance seumur hidup, belanja dapat untung,referensi keluarga, relasi dan teman makin untung.

“Kehadiran Malltronik ingin membuat keluarga Indonesia khususnya di kota Makassar bisa kembali tersenyum walaupun situasi saat ini masih dengan ketidak pastian,karena senyuman adalah semangat untuk terus bangkit di era endemi. ”

Akhirnya Hengky berharap malltronik bisa melayani semua masyarakat dan menjadi manfaat bagi semua masyarakat.

(LS/Kimi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *