Tiga Hari, Forum Jurnalis Sulsel Gelar Kegiatan Talkshow Ekonomi dan Beragam Lomba.

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR-Forum Jurnalis Sulsel menggelar kegiatan warna warni ramadan. Kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 15 – 17 April 2022,di Mal Phinisi Point jalan Tanjung Bunga, Makassar.

Adapun rangkaian kegiatan tiga hari dibuka dengan talkshow yang bertajuk   Ekonomi bangkit sambut Endemi menghadirkan tiga pengusaha Sulsel, dan pakar ekonomi dari kampus Unismuh Makassar.

Selain talkshow, kegiatan ini turut diramaikan dengan berbagai lomba seperti lomba fashion show anak dan ibu, lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Lomba Adzan, dan lomba Dai cilik.

Ketua Panitia Forum Jurnalis Sulsel Nur Ahmad mengatakan kegiatan yang kami selenggarakan di bulan Ramadhan ini bertujuan selain melatih peserta yang semuanya anak-anak untuk tetap aktif dan berkarya sambil menjalankan ibadah puasa, sehingga kreativitas dan bakat anak-anak bisa terus diasah dan mendapat amalan karena ibadah puasanya lancar.

“kegiatan ini tidak lain untuk mengasah bakat anak,jadi anak-anak sambil menjalankan ibadah puasa,dapat hadiahnya jika menang dan dapat amalannya juga, ungkapnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini akan memberi dampak positif bagi masyarakat karena selain edukasi ekonomi yang kami kemas dalam bentuk talkshow, lomba-lomba dengan sasaran anak sekolah ada juga 10 booth UMKM yang kami libatkan.

“Ada 10 booth yang kami ajak dan setiap booth jualannya beda-beda, mulai dari booth sembako, booth perlengkapan rumah tangga, tempat wisata, property, produk perawatan dan kesehatan kulit, provider selular, pendidikan, kami ingin di era new normal atau Endemi ekonomi masyarakat Sulsel bisa kembali pulih. “

Terakhir, atas nama panitia kami mengucapkan terimakasih kepada para sponsor kami Kalla group, Smartfren, Tiran Group, BiMi, PLN, Pelindo Regional 4, Malltronik, Tanjung Bunga GMTD, Bosowa School Makassar, Sekolah Alam Indah, HiC1000, Royal Bay, Hotel Aston, Claro,Green Cafe 22, Cleo, jordan bakery, swiss-belinn, Mercure Hotel, Novotel, Arbor Biz Hotel, Alfa Midi, Gammara, Kantor pengacara Dr.Muhammad Nur, Alfath Bolangi, Ayam Gembul dan importir makassar dan Persatuan Advokat Muslim Indonesia (Peradmi).

Kegiatan ini juga di dukung oleh media partnet, Rakyatku.com, Baca pesan.com, Herald.id, Posmakassar. com, info kejadian makassar. com, daulatrakyat.id, terkini.id, portalmakassar.com, fobiz.id, TVRI, Radio Gamasi 105,9FM, Rewako 100,4FM,sulselexperience.com.

About Kimi

Check Also

BI Gelar BIRupawan Dalam Rangka Hari Pahlawan

Bank Indonesia mengajak seluruh elemen bangsa untuk merawat ingatan tentang pahlawan dan meneladani esensi nilai-nilai kepahlawanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *