Ragam  

Perawatan Kulit Masih Jadi Prioritas, Klinik Estetika dr. Affandi Luncurkan 8 Layanan.

TEROBOSNUSANTARA.COM, MAKASSAR–Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, ‘Estetika Digital Solution’ menjadi cara mudah yang menghubungkan Klinik Estetika dr. Affandi dengan costumer dua tahun belakangan.

Bukan hanya konsultasi dengan dokter yang menjadi lebih mudah, tetapi juga saat memutuskan layanan apa yang cocok digunakan dengan kondisi kulit tertentu yang sedang dialami.

Di Klinik Estetika dr. Affandi terdapat delapan layanan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kuli, ada layanan Acne Solutions, Anti Aging Solutions, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for gen z, Hair Problem Solutions dan Contouring Solutions.

“Dilema perawatan dimasa pandemi memang sangat terasa, namun selama masa ini layanan online meningkat pesat hingga seratus persen, begitupun dengan pembelian produk,” ujar Chief Operating Officer, Prihandini E. Febrianti yang ditemui dalam acara beauty gathering, Minggu (27/3).

Hadirnya layanan secara online ini tidak hanya menjadi solusi bagi yang takut terpapar covid namun juga bagi costumer yang berada di tempat jauh.

“Kami juga memiliki costumer yang berada jauh seperti di Papua dan dengan hadirnya layanan online ini sangat memudahkan jika ingin melakukan pembelian produk misalnya. Di Makassar kontribusi terhadap penjualan produk tumbuh 20 hingga 30 persen,” tutupnya.

(Lisa/Kimi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *