oleh

Istana Durian Mappala Tawarkan Paket Promo Rp 50 ribu Dapat 3 Buah.

-Ragam-217 views

TEROBOSNUSANTARA.COM, GOWA–Pengusaha durian asal kabupaten Gowa Ramli Daeng Lallo yang juga merupakan pemilik Istana Durian Mappala menggelar festival durian dan Promo bagi para pecinta buah durian.

Promo yang ditawarkan yaitu paket Rp50 ribu tiga biji, Rp100 ribu tiga  biji (ukuran medium), Rp 200 ribu 5 biji (ukuran jumbo) serta  paket keluarga yakni  500 ribu 25 biji.
Ramli mengatakan jika pelanggan datang menikmati buah durian di Istana Durian Mappala maka akan diberikan garansi, ” Maksudnya jika di dapati durian kurang sedap, tidak manis dan buah busuk maka akan di ganti dengan durian baru yang kualitas baik,” pungkasnya.
Selain promo buah kami mengadakan festival durian,promo ini berlangsung pada 23 maret hingga 2 april ini menghadirkan ribuan buah musiman yang dapat dibeli masyarakat.
Untuk lebih memeriahkan festival, pemilik lima cabang rumah makan durian ini menghadirkan lomba durian berhadiah bagi pembeli yang siap menerima tantangan makan durian.
Ramli Daeng Lallo menjelaskan, festival durian ini sengaja dihadirkan khusus untuk masyarakat yang selama ini menganggap buah durian mahal.
“Selama ini masyarakat merasa durian selalu mahal. Disini ada banyak promo, jenis durian yang kami hadirkan pun ada bermacam macam seperti durian lokal, durian matahari, dan  durian montong,” ujar Ramli.
(Ls/Kimi) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed