oleh

Antis Hadir Pada Acara Revitalisasi Balla Lompoa Gowa.

-Daerah, News, Ragam-113 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,GOWA–
Pandemi covid-19 semakin melandai dibumi tercinta Indonesia, kasus terpapar virus covid-19 perhari turun signifikan, walaupun virus covid-19 sudah dapat dikendalikan, tetapi pemerintah terus memberikan penekanan terhadap penerapan protokol kesehatan.

Keadaan ini pun sudah menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat, bagaimana masyarakat jadi terbiasa menggunakan masker bukan saja sebagai pelindung dari virus dan debu tetapi sebagai fashion ini terbukti dengan munculnya berbagai model dan warna masker yang dapat dipadu padankan dengan busana.

Selain Masker, hand sanitizer juga sudah menjadi keharusan yang dibawah setiap orang, baik pria maupun wanita, tua dan muda.Bahkan sering kita temukan produk yang dikemas dalam botolan dan diberi gantungan sehingga memudahkan untuk dibawah.

“Antis sebagai produk hand sanitizer yang berfungsi sebagai pembersih tangan anti kuman tanpa air berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja yang di keluarkan oleh Emesis Grup akan menjadi mitra pemerintah dalam memberikan edukasi seberapa pentingnya menjaga kesehatan tangan.”

Pada revitalisasi Balla Lompoa di kabupaten Gowa kamis(17/3) yang dihadiri oleh Menteri Pertanian , Bupati Gowa, forkopimda se-kabupaten Gowa,dan tamu undangan terlihat disetiap meja tamu terdapat produk Antis.

Penulis mencoba melakukan survey terhadap beberapa tamu yang hadir pada acara itu,sebut saja Imran dan Nina, apakah mereka mengenal Antis.

Imran yang berprofesi sebagai ASN di kabupaten Gowa, saat ditanya mengenai Antis iya mengatakan Antis adalah cairan anti kuman, kebetulan iya selalu membawa Antis dikantongnya.Ia juga mengakui sejak virus mulai melanda Makassar ia jadi terbiasa menggunakan cairan Antis ini. “Padahal dulu saya tidak terlalu peduli, Pandemi ternyata mengajarkan saya hidup sehat,cara tepat menjaga kesehatan dengan Antis.”

Begitu pula dengan Nina yang merupakan tamu undangan dari salah satu perusahaan swasta yang ada di Gowa, ia sangat mengenal Antis sebelum covid mulai ada. “saya sudah terbiasa menggunakan cairan anti kuman ini.”

Semoga masyarakat semakin sadar bagaimana hidup sehat, yang dimulai dari menjaga kebersihan tangan yang tanpa disadari tangan merupakan sumber bakteri dan kuman.

(Lisa/Kimi) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed