oleh

Antis Mengajar Masyarakat Hidup Sehat

-Edukasi, Ekobis-112 views

TEROBOS NUSANTARA.COM,Makassar-Sejak virus covid-19 melanda dunia produk hand sanitizer menjadi salah satu produk yang dipakai sebagai standar keharusan dalam setiap aktivitas kehidupan manusia.

Antis adalah produk hand sanitizer ,pembersih tangan anti kuman tanpa air berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja yang di keluarkan oleh Emesis Grup.

Penyebaran Covid-19 yang melanda Indonesia mengajarkan banyak hal kepada masyarakat yang awalnya tidak terbiasa menggunakan Antis pembersih tangan anti kuman, tetapi sekarang masyarakat bahkan semakin sadar menggunakan cairan anti kuman ini di setiap aktivitasnya.

Apalagi sejak pemerintah Indonesia  menjadikan hand sanitizer sebagai bagian dari aturan protokol kesehatan , dimana selain mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan hand sanitizer.

“Kini menggunakan hand sanitizer menjadi budaya kesehatan yang baik. Bahkan sering kita temui masyarakat membekali dirinya dengan menggantungkan poket hand sanitizer ditasnya, mesin-mesin hand sanitizer ditempat umum seperti hotel, cafe, ataupun ruang terbuka lainnya.”

Semoga pandemi covid1-19 akan segera berakhir dinegeri tercinta kita Indonesia, tetapi budaya hidup sehat tetap terus dilakukan demi kebaikan bersama.

(Lisa) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed