oleh

Polres Enrekang Buka Binlat Calon Anggota Polri, Sebanyak 60 Orang Akan Diterima

-News-181 views

ENREKANG -Terobosnusantara.com- Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul dan kompetitif pada penerimaan calon anggota Polri tahun 2022. Polres Enrekang mulai membuka program pembinaan dan pelatihan (Binlat) bagi putra-putri daerah khusuanya Kabupaten Enrekang.

Polres Enrekang mulai membuka program pembinaan dan pelatihan (Binlat) bagi putra-putri daerah khususnya Kabupaten Enrekang.

Pembukaan pembinaan dan pelatihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2022 dibuka langsung oleh Kabag Sumda Polres Enrekang, AKP Abdul Azis.

Pelaksanaan Binlat dilaksanakan di aula Wira Pratama Polres Enrekang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tercatat dari sekitar ratusan orang siswa/siswi yang mengikuti seleksi Binlat hanya 60 orang siswa/siswi yang lolos untuk mengikuti program binlat.

AKP Abdul Azis mengatakan, bagi peserta yang lulus seleksi agar terus belajar serta latihan dan jaga kesehatan sembari menunggu info lebih lanjut.

“Mereka yang lolos ikuti Binlat adalah yang terbaik, terus belajar dan jaga kesehatan,” kata AKP Abdul Azis, Selasa (22/02/2022).

Sementara Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK mengatakan melalui seleksi calon peserta Binlat diharapkan dapat menjaring bibit-bibit calon anggota Polri yang handal dan profesional.

“untuk para siswa siswi yang ingin menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri mulai dari fisik dan kesehatannya,” ujarnya.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed