KaSat Lantas Polres Bantaeng Tempel Stiker “AYO CEPAT VAKSIN” di Setiap Mobil Angkutan Umum. 

TEROBOSNUSANTARA.COM,BANTAENG-Guna mendukung proses percepatan vaksinasi, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng berkontribusi dengan cara menempelkan sticker Ayo Cepat Vaksin di setiap mobil angkutan umum yang melintas dan masuk ke Terminal Bantaeng. Selasa (15/02/2022).

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH saat memimpin giat tersebut mengatakan bahwa, tujuan penempelan sticker Ayo Cepat Vaksin agar masyarakat atau penumpang mobil angkutan umum yang naik di mobil tersebut agar segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin.

“Herd Immunity yang ingin kita wujudkan di tengah masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19”, Ujar Kasat.

“Kita berharap agar masyarakat segera vaksin dan ketika setelah vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena tujuan kita saat ini menjaga supaya imunitas masyarakat terjaga dan tidak terpapar covid-19”, Harapnya.

(AR/RED)

About Andi Ridwan

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *