oleh

Food Street Festival Mulai 5rb,Aerotel Smile Siap Rayakan Malam Tahun Baru.

-Ekobis-104 views

TEROBOS NUSANTARA.COM,MAKASSAR-Menyambut pergantian tahun 2021 sejumlah hotel mulai mengemas paket acara tahun baru dengan tetap mengacu pada peraturan pemerintah .

Hal yang sama yang dilakukan Aerotel smile, hotel berbintang tiga yang terletak di jalan Muktar Lutfi Makassar merilis paket tahun baru dengan mengangkat tema Street Food Festival.

Street Food Festival menyajikan 20 jenis menu yang dapat dipilih seperti mie kering, es putar, stik crispy chicken, coto smile, suki smile, bakso smile, bakso, sosis, jagung bakar, jajanan pasar dan aneka gorengan, dan yang lainnya.

Ketua panitia pelaksana Event Tahun Baru, Fahmi mengatakan saat mengadakan jumpa pers jumat(10/12/3021),event malam tahun baru ini kami adakan sesuai dengan pemberlakuan PPKM Level 3 yang diterapkan oleh pemerintah, tidak ada kembang api, hanya jajanan pasar dan menu menu yang tadi kami sebutkan yang digelar di depan hotel . Selain itu untuk menghindari kerumunan,kami tidak menyediakan untuk makan di tempat, jadi tamu kamar bisa memilih menu yang diinginkan dan membawa kekamar untuk dinikmati dan untuk pengunjung bisa bungkus untuk dibawa pulang.

“Tidak ada makan di tempat /dine in tetapi mereka makan dan bawa ke kamar, atau bungkus. ” ungkapnya.

General Manager Aerotel Smile Yuni Wardianti menambahkan Festival street food yang kami gelar terbuka untuk umum, bukan saja untuk penghuni kamar, hanya saja untuk memudahkan para tamu kamar kami berikan kupon yang nanti bisa ditukar dengan menu sesuai pilihan mereka.

Harga yang kami tawarkan pun sangat variatif dan ekonomis mulai dari Rp 5.000 – 15.000 pengunjung sudah menikmati aneka minuman dan jajanan pasar yang kami sediakan.

Kami juga memberikan promo diskon 12.12 sebesar 12% yang berlaku selama 12 hari hingga  20 Desember 2021 . “Alhamdulilah sejak promo ini kami berikan okupansi kamar untuk malam tahun baru sudah mencapai 50%.

” Kami berharap hingga akhir bulan okupansi bisa meningkat hingga 100% , apalagi jika PPKM Nataru ditiadakan. “ucap yuni.

Yuni juga menyampaikan ada penawaran menarik dari harga paket kamar, dimana harga kamar type supperior dibandrol hanya Rp 750.000 dan junior suite Rp 1.000.000,dimana setiap tamu yang sudah memesan kamar akan   diberikan give away berupa jam dinding, mug, alat makan, late checkout hingga pukul 14.00,kupon makan all you can eat, live music dan doorprise.

Yuni juga sedikit bercerita dengan perubahan management baru Aerotel smile, yang mana ditahun 2022 akan ada coffee smile yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai dan nongkrong bagi kaum milenia maupun pebisnis,yang rencananya akan diresmikan awal tahun 2022,selain itu akan ada perbaikan kamar,penambahan ballroom,dan infinity pool , hal ini dilakukan karena management selalu komitmen memberikan layanan yang terbaik bagi semua pelanggan Aerotel smile.

Di kesempatan yang sama Presiden Direktur IMB group Rahmat Manggabarani mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan media atas kehadirannya terimakasih karena selalu mensupport IMB Group dalam memberikan informasi dan pemberitaan yang baik.

Ia berharap diusia IMB Yang ke 28 tahun, IMB Group bisa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan rekan wartawan dan selalu berharmonisasi menciptakan iklim pemberitaan yang baik,karena dengan pemberitaan yang positif akan mempengaruhi sektor ekonomi kita,tutupnya.
(Kimi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed