oleh

Meriahnya Anniversary Ke-2 Tahun ONYX Property.Ini Harapan Dan Doanya.

-Ragam-431 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR-Tepat hari ini jumat 19 November 2021 Onyx Property berusia dua tahun, Angka yang sangat kecil jika dibandingkan dengan deretan nama besar agen property yang ada di kota Makassar. Tetapi Onyx Property mampu menunjukkan walaupun kehadirannya masih sangat muda didunia property dengan kekuatan dan pengalaman tim didunia property ,Onyx property mampu bersaing dengan agen property lain.

Onyx Property didirikan oleh empat orang sahabat yang punya pengalaman dan latarbelakang yang sama dibidang property. Berangkat dari kesamaan itu tepat di tanggal 19 November 2019 lalu ke-4 sahabat ini sepakat mendirikan Onyx Property.

Selama dua tahun Onyx Property berjalan  ada puluhan developer baik lokal maupun nasional yang menjalin kerjasama dan mempercayakan produknya untuk di pasarkan oleh tim onyx property, salah satunya PT. Indonesian Pradise Property yang mempunyai proyek  apartemen 31 sudirman suite.selain itu pengembang nasional Citraland, GMTD, BSA Land,Mutiara Property.

Vice Principal Jemmy Jonathan mengatakan Onyx Property merupakan agen property lokal yang dalam perkembangannya selama dua tahun ini telah memasarkan dan menjual kurang lebih 60 unit yang terdiri Rumah, Ruko, Apartemen, Tanah baik premary maupun secondary.

Kami berharap diusia yang ke dua tahun Onyx Property semakin besar, semakin banyak closingan ,selalu ada kerjasama baru dengan para pengembang, sehingga semakin banyak lokasi dan varian harga yang bisa di tawarkan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, khususnya rekan bank dan developer yang selalu memberikan support kepada tim Onyx Property. ” Kami bisa besar karena ada kolaborasi dan kerjasama yang baik”ucapnya.

Susan Wijaya selaku Principal Onyx property mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas penyertaannya hingga saat ini,sehingga onyx property bisa menjadi agen property yang diperhitungkan juga oleh para developer.

Terimakasih kepada semua tim marketing yang selalu kompak dan saling membantu , semoga kebersamaan dan kerjasama,terus terjalin baik, sehingga berkat Tuhan selalu mengikuti setiap kita, tutupnya

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed