EKOBIS  

Ini Teknologi Terbaru New Ertiga FF, Salah Satunya E-Mirror

TEROBOS NUSANTARA.COM,Makassar-Sejak resmi diluncurkan 11 November 2021,dipameran otomotif terbesar di indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition(ICE), New Ertiga FF diprediks akan menjadi idola baru kaum milenial.

Dengan tampilan yang sportif dan teknologi yang disematkan semakin modern kehadirannya akan menambah persaingan untuk kelas MPV.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sabtu (13/11/2021)resmi meluncurkan mobil MPV All New Ertiga Suzuki Sport FF yang berlangsung di showroom Megahputra Sejahtera Pettarani.

Acara launching dihadiri oleh General Manager Suzuki Yesaya Roberto, tim sales dan marketing Suzuki indomobil,Calon User dan rekan media.

Yesaya Roberto mengatakan kehadiran New Ertiga FF ini diharapkan bisa menjadi mobil favorite bukan saja keluarga tapi kaum milenia, karena tampilan yang sporty dan fitur keren yang disematkan.

Dari tampilan new Ertiga FF yang hadir dengan 2warna two tone membuat new Ertiga FF ini akan tampak jauh lebih keren.

FF atau Finest Form merupakan representasi dari line up terbaru Suzuki yang mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa”. All New Ertiga Suzuki Sport FF

Disebut Finest Form karena total terdapat 13 pengembangan baru pada All New Ertiga Suzuki Sport FF. Di bagian interior, mobil ini dilengkapi fitur canggih E-mirror yang terletak di spion tengah. E-mirror mampu merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3 sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Masih di bagian dalam mobil, jok All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan Red Stitch Leather Look Seat yang tampil sangat sporty dan nyaman saat dikendarai.

Sedangkan di bagian eksterior, bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF tampil lebih sporty, atraktif, dan modern berkat ubahan baru seperti bold two tone color, front grille color, front diffuser black color with red accent color, front under spoiler list black color, outside mirror black color with red accent decal, side body black decal, side under black color with red accent color, rear upper spoiler black color, moulding back door garnish red color, rear diffuser black color with red accent color, serta black decal on rear bumper.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport FF sudah dilengkapi berbagai fitur canggih terbaru di kelasnya. Selain E-mirror, terdapat fitur lainnya, yaitu electronic stability programme (ESP), dual SRS airbags, ISOFIX, ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor, hingga projector headlamp with LED DRL.

All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan platform Heartect yang ringan namun kokoh dan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpmm. Mobil ini memiliki dimensi 4.470 mm x 1.735 mm x 1.690 mm, jarak sumbu roda 2.740 mm, dan ground clearence 180 mm. Perpaduan semua keunggulan tersebut membuatnya lebih responsif dan irit bahan bakar.

All New Ertiga Suzuki Sport FF tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) yang dibandrol dengan harga Rp 280.050.000 dan otomatis (AT) dibandrol dengan harga Rp 293.050.000 Untuk warna, All New Ertiga Suzuki Sport FF hanya memiliki 1 pilihan warna yaitu White & Black (two tone color).

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menambahkan bahwa hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport FF merupakan bagian dari pengembangan produk yang selalu Suzuki lakukan untuk menjangkau berbagai karakter dan kebutuhan konsumen yang beragam. “All New Ertiga Suzuki Sport FF sangat cocok untuk keluarga modern yang membutuhkan mobil yang Aman, Mewah, Irit, sekaligus Nyaman. Dengan berbagai penyegaran di bagian eksterior dan penambahan fitur di bagian interior, kami harap mobil yang kini tampil lebih sporty dan dinamis ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Dony Saputra.

Ada tambahan diskon Rp 3jt dalam bentuk voucher elektronik, dan untuk transaksi menggunakan Suzuki finance customer akan mendapatkan tambahan diskon Rp 300.000 dalam bentuk voucher yang bisa dipilih apakah voucher belanja, e-toll, Pulsa dan tidak dapat dikonversikan ke potongan harga mobil atau uang tunai.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *