Ada Promo Khusus User Yang Transaksi Di Acara Open House Pesona Alam Sejahtera Yang DiGelar 2Hari

TEROBOSNUSANTARA.COM,GOWA-IMB Property sebagai salah satu pengembang yang sudah melahirkan banyak produk produk property mulai dari Sekmen kelas menengah ,menengah keatas hingga kelas premium.

Seperti kita ketahui IMB Property selalu komitmen menghadirkan rumah hunian sesuai kebutuhan masyarakat,jadi masyarakat hanya tinggal mencocokkan lokasi dan budget yang sesuai dengan kantong mereka,ungkap Helga Branch Manager IMB Property.

Helga menjelaskan kepada rekan wartawan saat mengadakan Open House di Lokasi unit barunya Pesona Alam Sejahtera jl. Mustafa Dg. Bunga, Gowa, Sulawesi Selatan Sabtu(6/11/2021) kalau hari ini kami mengadakan open house dan mengundang calon pembeli untuk berkunjung kelokasi pengembangan rumah Pesona Alam Sejahtera sambil menikmati makanan dan minuman yang telah tim siapkan dan kami jelaskan keuntungan memiliki hunian ini.

Pesona Alam Sejahtera menawarkan 3 tipe, Tipe 40 – Cemara, Tipe 50 – Pinus & Tipe 60 – Cendana. Untuk semua tipe bangunan IMB Property menggunakan material yang bagus.,untuk menjamin kualitas bangunannya. Salah satunya pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung,Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan,dinding bata,di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

Untuk rumah tipe 60, keramik lantai berukuran 60 x 60 centimeter, sementara di tipe 50 dan 40, lantai diperindah dengan keramik berukuran 40×40 cm. Untuk teras depan dan belakang, kami tutup dengan keramik berukuran 25x25cm.

Sanitasi di untuk semua tipe sudah menggunakan kloset duduk,Di bagian dapur, sudah dilengkapi keramik dan kitchen zink. Untuk atap kami menggunakan genteng plat beton yang dapat meredam cuaca panas yang ditopang dengan rangka baja ringan, kusen aluminium dan daun pintu engineering wood yang tahan cuaca.

Terkait instalasi listrik, rumah 2 lantai kami sediakan daya 2200 watt,Untuk tipe lainnya, daya yang terpasang sebesar 1300 watt. Setiap type rumah sudah ada PDAM sehingga tidak perlu khawatir dengan ketersediaan air bersih.

Untuk fasilitas umum(fasum) ada ruang terbuka hijau dengan fasilitas taman bermain yang menyenangkan untuk anak-anak, Akan ada 5 taman yang disiapkan dilingkungan cluster masing masing taman pesona, taman selecta, taman cemara, taman Mini selecta dan taman embun.

Area komersial Plaza Embun juga disiapkan untuk dapat dimanfaatkan penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas bersama sahabat dan keluarga.

Pada acara Open House yang diadakan selama dua hari Sabtu(6/11/2021)-minggu (7/11/2021) kami memberikan berbagai macam promo bagi calon user yang melakukan pembelian saat Open House,antara lain Subsidi Biaya KPR, Cashback, GRATIS Biaya BPHTB, BBN, AJB,PPN dan Gratis AC.

Selain itu, calon user yang datang saat Open House berkesempatan nongkrong bareng dengan Key Opinion Leader (KOL) seperti Haifa Khairunnisa, Dimi Cindyastira & Surya Tungka. Juga bisa mendapatkan hadiah Doorprize berupa Voucher Belanja senilai total 500ribu,tutupnya.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *