Senin , Januari 30 2023

Hanya Hari ini Beli 3 Cuma 100K di Grand Opening Cab. Ke-8 The Bolu Rampah .

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Melihat ekonomi Makassar semakin baik sehubungan dengan kelonggaran aktivitas diruang terbuka dan penurunan level PPKM ke level 2 oleh pemerintah, membuat para pebisnis dikota ini pun mulai gencar lagi menjalankan bisnis mereka.

Salah satunya The Bolu Rampah yang hari ini (5/11/2021) membuka outlet ke delapan yang terletak dijalan Letjen Hertasning no.11 Makassar.

Pembukaan outlet ke-8 ini sekaligus merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena ditengah persaingan banyaknya outlet bakery dan toko kue ,Bolu Rampah mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat Sulawesi Selatan,ucap Supervisor store Bolu Rampah Amiruddin A.

Ia juga mengatakan Bolu Rampah mendapat ridho dari Allah karena selama masa pandemi tidak ada pengurangan karyawan dan omset penjual tetap stabil sesuai target.

Amiruddin menjelaskan didepan awak media saat pressconfrence kenapa memilih daerah Hertasning sebagai outlet ke-8nya karena dari hasil survey ternyata daerah Hertasning cukup padat penduduk sehingga saat masyarakat sekitaran ingin menjadikan Bolu Rampah sebagai penganan teman minum teh/kopi mudah di jangkau,selain itu Hertasning jadi jalan penghubung Makassar Gowa .

Seperti takeline yang diusung tradisional taste in modern touch kami rasa Bolu Rampah bisa menjadi favorite bukan saja keluarga tetapi anak muda ,karena dengan rasa yang tradisional tetapi dibalut dan dikemas secara modern dan kekinian.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke outlet baru Bolu Rampah cabang Hertasning,kami memberikan promo beli 3 kotak hanya Rp 100.000 free ongkir dan promo ini hanya berlaku hanya hari ini.

Bolu Rampah sendiri memiliki kurang lebih 13 varian ,selain Bolu Rampah juga tersedia aneka kue tradisional seperti katirisala,barongko,gogos dan masih banyak lagi,tutupnya.

(Kimi/red)

About Kimi

Check Also

BI Gelar AMBF 2022, Fadjar Majardi: Upaya Mendorong UMKM Sulsel

perlunya dibangun optimisme dan dorongan untuk mendukung rebound pertumbuhan ekonomi termasuk pertumbuhan ekspor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *