oleh

IMAGISPACE Hadir di NIPAH,Ruang Seni Inovatif Pertama Di Makassar.Ada Promo Beli 2 free 1.

-Ragam-64 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-NIPAH bekerjasama dengan PT. Kejar Aku Terus, dan SGE Live mempersembahkan IMAGISPACE sebagai ruang aspirasi seni yang inovatif dan pertama di makassar.

Ruang seni inovatif IMAGISPACE hadir dengan menggabungkan unsur seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains. Tak hanya itu, IMAGISPACE juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk mengeksplorasi seni dengan menggunakan indra penglihatan, penciuman, peraba, dan pendengaran.

IMAGISPACE bertujuan untuk menginspirasi, mengedukasi, dan mengajak partisipasi para pengunjung untuk mengeksplorasi karya seni.

IMAGISPACE resmi dibuka Jumat(30/10/21) NIPAH Mall lantai 1,turut hadir Management IMAGISPACE Jakarta,Management KALLA Property dan Kadis Pariwisata kota Makassar Muhammad Roem.

Dalam kesempatan ini Roem mengatakan sangat senang dengan pembukaan ruang seni dan aspirasi buat masyarakat kota Makassar,apalagi ini yang pertama di Makassar.

Roem menambahkan kota Makassar sangat layak jadi tujuan destinasi wisata ,masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan sehingga Makassar sudah berada pada zona kuning dan PPKM level 2.

IMAGISPACE mengangkat tema The Universe of Us. IMAGISPACE terdiri dari 5 instalasi seni yang bertema Universe, Waters, Clouds, Space, dan Colors. IMAGISPACE The Universe of Us dibuka untuk umum mulai 30 Oktober 2021 hingga 31 Januari 2022 di NIPAH.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa juga menjelaskan “NIPAH menyadari pentingnya eksplorasi seni melalui panca indra sehingga bisa merasakan seni secara utuh dari kompleksitas yang ada.

Kami meyakini bahwa Kreativitas imajinasi berawal dari indra. Di IMAGISPACE, pengunjung tidak hanya dapat melihat, merasakan, mendengar dan meraba tapi juga terinspirasi, teredukasi dan memiliki kemampuan berkolaborasi melalui seni digital dan merasakan pengalaman baru. Inilah maksud dari innovative art experience dari IMAGISPACE,” ungkapnya.

Disamping itu, CEO SGELive Mervi Sumali mengatakan, “Kami, SGELive bekerjasama dengan PT Kejar Aku Terus, sangat bangga dapat berkolaborasi dengan NIPAH untuk peluncuran IMAGISPACE pertama kami di Makassar.

Mervi berharap innovative art experience ini dapat menginspirasi para pengunjung mall akan seni digital. IMAGISPACE mengangkat tema The Universe of Us yang mengajak kita menyadari betapa luasnya alam semesta yang menunggu pengetahuan dan indra kita untuk mengeksplorasinya lebih dalam lagi.

Tema ini bertujuan untuk mengajak kita berpikir mengenai keberadaan kita di alam semesta ini dengan cara menyenangkan melalui digital,” pungkasnya.

IMAGISPACE memberikan pengalaman inovatif melalui 5 instalasi seni:
The Universe of Us: instalasi yang mengeksplorasi alam semesta melalui ilmu pengetahuan dan imajinasi manusia mengenai alam semesta, dimulai dari cahaya, galaksi dan bumi tempat kita tinggal. Instalasi ini menggabungkan memori manusia dan animasi, menciptakan tampilan sinematik dan pengalaman yang mendalam.

Water for Life : instalasi yang menjelaskan mengenai air sebagai unsur penting dalam kehidupan dan siklus air yang tiada henti. Lewat galeri animasi dan instalasi seni yang mudah dimengerti, pengunjung diajak untuk mengerti peran penting air dan menjadi tergerak untuk menjaga air di bumi. Water slider memungkinkan pengunjung merasa menyatu di aliran air.

A Walk in the Clouds : instalasi yang menggugah imajinasi melalui beragam bentuk awan. Mimpi, ilusi, misteri, inspirasi, dan semangat adalah sebagian dari emosi yang bisa dibawa oleh awan. Pengunjung akan terlibat secara emosi dalam visual awan dan merasakan lembutnya awan melalui teknologi.

Lost in Space: instalasi yang merupakan interpretasi dari planet, galaksi dan energi yang ada di alam semesta. Setiap hal di semesta bergetar pada frekuensi tertentu, termasuk pikiran dan perasaan kita, dan semua ini dihadirkan lewat floor projection yang interaktif.

The Secret of Colors: instalasi yang menunjukkan aneka warna yang membuat manusia dapat menikmati seni serta memungkinkan pengunjung untuk menciptakan warna dan nuansa baru melalui eksperimen pencahayaan.

Untuk memberikan pengalaman yang optimal bagi pengunjung, IMAGISPACE The Universe of Us memberikan batas waktu maksimum pengunjung untuk setiap sesi nya yaitu selama 45 menit.

Masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar sudah dapat membeli tiketnya dan menentukan waktu yang diinginkan Yang terdiri dari 11 sesi dan dimulai pukul 10.00 -21.00 WITA . Untuk mendapatkan tiketnya langsung ke booth di NIPAH lantai 1.

Harga tiket dIbandrol sebesar Rp.150.000/orang,khusus pembelian 2tiket mendapatkan free 1tiket tambahan ,dan ada penawaran khusus untuk keluarga,beli 4tiket hanya Rp.420.000,promo berlaku hanya dihari Senin-Kamis.

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed