oleh

Ada Diskon Khusus Profesi Guru,PNS,Jurnalis Pada Acara Customer Test Drive Gathring Daihatsu ,120 unit Rocky Laku Terjual.

-Ekobis, Ragam-49 views

TEROBOANUSANTARA.COM,Makassar-Setelah Astra Daihatsu melaunching mobil keluaran barunya yaitu Rocky 1,2l di April 2021 lalu dan resmi mengaspal di Makassar Mei 2021 ,Rocky terus menjadi incaran masyarakat Sulawesi Selatan.

Tercatat sekitar 120an unit sudah terjual hanya dalam waktu 4bulan ,angka ini bisa dikatakan cukup baik melihat kondisi masih dalam masa pandemi yang artinya perputaran uang masih lambat.

Branch Manager Astra Daihatsu cabang Alaudin ,Ari sugih mengatakan acara hari ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada sahabat Daihatsu.

Sekitar 50an customer yang hadir pada acara Customer Test Drive Gathring (CTDG) yang diadakan Rabu (27/10/2021) pancious jalan Hertasning makassar,

Kami mengundang sahabat Daihatsu yang sudah memiliki mobil Rocky atau baru mau beli untuk test Drive dan mencoba fitur fitur canggih yang disematkan pada mobil Rocky sekalian mendengarkan cerita pengalaman customer lain selama menggunakan Rocky.

Kami juga memberikan hadiah berupa TV sebagai doorprize dan hadiah unik lainnya yang pastinya bisa digunakan menemani aktivitas sahabat Daihatsu.

Ari berharap acara ini bisa menciptakan keakraban antara customer dan Daihatsu,dan semoga Daihatsu bisa memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh sahabat daihatsu.

Branch Manager cabang Urip Andrianto Saudin menambahkan pada acara CTDG ini kami memberikan penawaran khusus beli mobil berhadiah motor yang akan diundi diakhir bulan Oktober ini selain itu tambahan diskon sebesar 4juta khusus dalam event CTDG .

Dengan fitur yang canggih ,desain dan interior mewah saya percaya Rocky bisa masuk kesemua kalangan,bukan saja anak muda untuk keluarga pun nyaman dengan cabin yang mewah dan sistem keamanan yang lengkap,ungkapnya.

Kami memberikan juga program khusus untuk profesi Guru,Jurnalis,dan PNS ,selain itu ada tambahan berupa special diskon bagi customer yang sebelumnya menggunakan mobil Daihatsu.

Andrianto juga mengatakan optimis dengan target yang diberikan yaitu 300unit hingga akhir tahun 2021 ,karena melihat geliat ekonomi Sulsel yang mulai membaik dan penurunan level PPKM .

Selain itu setiap Minggu kami lakukan canvasing,flyering,kami menggelar event bulanan biar bisa lebih dekat secara langsung dengan customer.

Bagi customer yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan ingin mencoba merasakan sensasi kecanggihan Rocky silahkan datang langsung ke cabang terdekat kami memiliki tiga kantor cabang yaitu ,cabang Urip,cabang Alaudin dan cabang Maros,atau dapat menghubungi sales kami.tutupnya.
(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed