oleh

PT.HMSI Menyerahkan Hino Ranger FLX 260JW Kepada PT.Dipo 88 Sebagai Pelanggan Pertamanya Di Sulawesi.

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-PT.Hino Motors Sales Indoneaia (HMSI) telah meluncurkan Hino Ranger FLX 260JW pada bulan April 2021 .Hari ini Jumat(15/10/2021) PT.HMSI secara resmi menyerahkan kepada PT.Dipo 88 Hino Ranger FLX 260JW sebagai pelanggan pertamanya di Sulawesi.

Hino Ranger FLX 260JW merupakan generasi terbaru yang akan memenuhi kebutuhan para pebisnis logistik karena truk ini memiliki bodi yang extra panjang yaitu 9,7meter dan memiliki 12 roda atau 8×2 dan dapat membawa muatan yang lebih maksimal

Direktur COO PT.HMSI Santiko Wardoyo mengatakan saat pressconfrence dikantor Dipo 88 jalan kompleks pergudangan Parangloe ,bahwa Sejak diluncurkan April 2021 ada 100unit mobil Hino Ranger FLX260JW yang terjual,dan PT.Dipo 88 merupakan pelanggan pertama Hino di Sulawesi Selatan.

Generasi terbaru Hino Ranger FLX260JW ini diluncurkan dengan berbagai keunggulan seperti mempunyai bodi yang cukup panjang dan mampu membawa muatan yang maksimal secara lebih stabil dan kuat karena pendistribusian beban lebih merata.

Selain itu Hino Ranger FLX260JW dilengkapi full air brake system’ yang berfungsi agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal ,memiliki Gross vehicle weight (GVW atau bobot secara keseluruhan 32ton.

Hino Ranger FLX260JW telah dilengkapi rear camera untuk membantu pengemudi melihat kondisi dibagian belakang kendaraan sehingga lebih aman ketika akan parkir dan mundur,ada juga seat air suspension ,kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga dapat mengurangi kelelahan ketika berkendara,terangnya.

Direktur Utama PT. Dipo 88 Gunawan Salim juga mengatakan saat senang dengan generasi terbaru truk Hino,selain lebih safety ,driver akan merasa lebih nyaman saat mengendarai truk ini.

Hino Kumala sebagai salah satu pemegang brand Hino memberikan keuntungan kepada pelanggan yang tertarik memiliki Hino Ranger FLX260JW.

Keuntungan itu berupa Service gratis selama 2tahun atau 50.000km ,free warranty hingga 50.000 atau selama 12bulan,gratis berlangganan 5tahun Hino Connect dan Gratis stainer .S&k berlaku ,ungkap Ivan Pudya Sumanta Marketing Manager Kumala Grup.

Ivan juga menambahkan saat ini Hino Kumala memiliki 13 dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain jl.ir Sutami Makassar,jl.kumala Makassar,Gowa,Sidrap,Bone,Palopo,Pare pare,Bulukumba,Kendari,Baubau,Mamuju,Balikpapan dan Samarinda serta 2 Service point’ di sepaku dan petung.

Ivan berharap kehadiran generasi terbaru dari Hino Ranger FLX 260JW di Sulawesi bisa menjadi angin segar bagi pelanggan dan mampu menjadi pilihan dalam memajukan bisnis dengan pengoptimalan keuntungan pelanggan utamanya yang memiliki bisnis logistik.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail serta kebutuhan pembelian dan service kendaraan ,dapat menghubungi WhatsApp virtual Asisten Kumala (Viana) di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Hino Kumala terdekat .

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed