Ada Promo Diskon 70% Untuk Produk Fashion Alas Kaki dan Tas Di NIPAH.Cek Tenantnya di Sini

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-NIPAH terus memanjakan pengunjungnya dengan berbagai promo dari beberapa tenant .Kali ini Promo diskon datang untuk produk fashion alas kaki dan tas.

Pengunjung setia NIPAH dapat membeli beragam brand sepatu dan tas dengan berbagai model di tenant Urban Icon, Urban & Co, Gosh, Bellagio, dan Sport Station.

Seperti kita ketahui Brand Brand ternama ini merupakan brand favorite dari warga masyarakat yang pastinya produk dari brand ini berkualitas tinggi dan cocok untuk yang berbagai kalangan usia.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa selain menghadirkan promo diskon di tenant, NIPAH juga memiliki program Mallku Chat & Checkout.

Pelanggan NIPAH dapat menikmati promo dengan berbelanja dari rumah saja. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, pelanggan dapat memanfaatkan layanan whatsapp dengan menghubungi nomor 081242864526.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo free ongkir ke lokasi pelanggan.

“NIPAH berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi pengunjung setianya. Selain melalui program Mallku Chat & Checkout, NIPAH juga kerap menghadirkan program Live Shopping, sehingga pelanggan dapat langsung melihat produk yang mendapatkan diskon spesial melalui Live Shopping ini. Catat jadwal Live Shopping NIPAH dengan mengikuti sosial media kami,” pungkasnya.

Urban Icon hadir dengan promo get free lanyard dengan melakukan pembelian dengan minimum tertentu. Urban Icon menawarkan produk multi brand dengan kualitas internasional.

Brand seperti Fossil, Olivia Burton, Guess, Bonia, dan lain-lain bisa pelanggan dapatkan di tenant Urban Icon NIPAH.

Urban & Co menjadi tenant yang memiliki puluhan model alas kaki, termasuk sepatu dan sandal. Dengan model terbaru dan kekinian, Urban & Co menawarkan promo diskon hingga 70%. Selain menawarkan produk alas kaki, Urban & Co juga menawarkan produk tas dan aksesoris.’

Gosh dikenal dengan produk sepatu dan tas yang banyak diminati oleh kalangan muda. Hadir dengan berbagai warna dan model, Gosh menjadi ikon fashion kekinian bagi anak muda. Gosh NIPAH menawarkan promo diskon 50% dengan tambahan 10% lagi. Pelanggan dapat berkunjung ke tenant Gosh untuk menikmati promonya.

Bellagio menawarkan produk tas, sepatu, sandal, dompet, hingga aksesoris. Model produk tas dan sepatu yang ditawarkan cukup bervariatif. Mulai dari yang cocok dikenakan saat formal, maupun casual. Bellagio memberikan promo menarik dengan diskon 50% dan tambahan 10% di bulan Oktober ini.

Sport Station memberikan promo diskon hingga 40% di NIPAH. Sport Station tak hanya menawarkan sepatu dan tas olahraga, namun juga menawarkan pakaian olahraga, hingga aksesoris olahraga.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan produk olahraga lainnya seperti bola, botol air, pembersih sepatu dan tas, hingga alat olahraga lainnya di Sport Station.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *