oleh

Kuliner Favorite Masyarakat Indonesia ,Yang Bisa dinikmati Setiap Waktu,Baca Selengkapnya

-Ekobis, Ragam-63 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Kendari-Hallo para pecinta kuliner, apakah kalian tau makanan yang bisa dinikmati kapan saja dan oleh siapa saja tanpa ada batasan waktu????

Ya betul “Bakso” kuliner ini adalah salah satu menu favorite masyarakat Indonesia yang bisa dinikmati pagi ,siang ,sore ataupun malam hari ,baik tua muda dan mudah dijumpai.

Bakso adalah olahan daging sapi segar yang diolah bersama tepung tapioka dan bumbu khas Indonesia,seiring perkembangan jaman kuliner bakso sudah memiliki berbagai varian rasa ,selain menggunakan daging sapi segar ,sering juga diolah dengan menggunakan ikan segar ,daging ayam ataupun aneka seafood sesuai selera.

“Bakso Atiraja” salah satu kuliner asal Makassar yang sudah mempunyai banyak cabang di Sulawesi Selatan,Sulawesi Tenggara bahkan ke pulau Jawa ,Jakarta.

Sejak “Bakso Atiraja” buka di Makassar tahun 1995 rasa dan teksturnya tidak berubah hingga kini,ini bentuk komitmen untuk terus menjaga kualitas dan mutunya,sehingga kuliner ini sangat digemari oleh masyarakat Makassar bahkan sering dijadikan oleh-oleh setiap pengunjung dari luar kota mampir ke Makassar.

Apa yang menarik dari “Bakso Atiraja” ayo kita kupas lebih dalam.
“Bakso Atiraja diolah menggunakan daging sapi segar dicampur dengan tepung tapioka dan bumbu2 khas indonesia,tanpa menggunakan bahan pengawet atau sejenisnya yang bisa membahayakan tubuh rasa dan aromanya pun punya ciri khas sendiri karena ada campuran minyak wijen yang wangi yang beda dengan bakso pada umumnya ,ini salah satu point’ kenapa “Bakso Atiraja selalu jadi favorite keluarga.

“Bakso Atiraja” mempunyai varian bakso goreng yang terbuat dari campuran tahu dan daging sapi giling. Bakso goreng ini menjadi ciri khas Bakso Atiraja yang sekarang banyak diikuti oleh produsen bakso ,walaupun rasa nya berbeda.

Selain itu Bakso Atiraja biasanya dinikmati dengan “Burasa” beras yang di masak dengan santan kental dan dibungkus dengan daun pisang dan rasanya enak dan gurih.

Lombok kuning yang khas dari Bakso Atiraja juga menjadi salah satu yang menambah selera ,karena dipadukan bersama kuah dan baksonya .

Sekarang Bakso Atiraja sudah memiliki berbagai varian makanan yang tidak kalah special dan nikmat ,Aneka mie goreng ,mie hijau ayam special ,aneka nasi goreng,jus dan minuman dingin.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau hanya 30k untuk Bakso Atiraja ,aneka makanan ,dan minuman mulai 10k

Jika kuliner lovers penasaran ,yuk segera mampir ke cabang “Bakso Atiraja” untuk kota Kendari berada di jalan Kapten Piere Tendean no.222.

Jam operational “Bakso Atiraja” buka pukul 08.00 WITA – 22.00 WITA .Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .
(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed