oleh

Kejar Target, Satgas TMMD Bersama Warga Bekerja Hingga Malam

-News-36 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari yang terpusat di Kel. Lalolara, Kec. Kambu, Kota Kendari, satgas TMMD dibantu masyarakat bersama-sama mengerjakan pemelasteran luar dalam dinding rumah ibu Diana, Sabtu (09/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu /08/Oktober/2021).

“Kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,” jelas dandim.

“Anggota Satgas TMMD, merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Kel. Lalolara, karna dengan adanya jiwa saling bergotong royong bersama masyarakat, seberat apa pun pekerjaan kalau di kerjakan bersama-sama pasti pekerjaan tersebut akan menjadi lebih ringan,” lanjutnya.

Sertu Laode Mali anggota Satgas TMMD mengungkapkan, Saya sangat senang dengan masyarakat setempat, karna sudah mau meluangkan waktu dan tenaganya untuk ikut serta membantu menyelesaikan kegiatan TMMD ini hingga malam hari.

“Insyaallah setelah menyelesaikan plasteran luar dalam dinding, untuk mempercepat pekerjaan, kami juga dengan segera mengerjakan pekerjaan selanjutnya, yaitu memasang jendela dan pintu,” kata laode mali.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed