oleh

Dengan Sabar Dan Teliti Anggota Satgas TMMD Pasang Batako RTLH

-News-73 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Novan yang terletak di Kel. Pondambea, Kec. Kadia ini tidak terlepas dari sasaran pembangunan dalam program kegiatan TMMD Ke 112 Kodim 1417/Kendari dimana fokus pemasangan dinding batako dengan hasil sempurna, Jumat (08/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/08/10/2021).

“Berbekal dari pengalaman yang kegiatan TMMD yang terdahulu, tanpa ragu berusaha menuntaskan pekerjaan hari ini dengan hasil yang maksimal,” terang Dandim.

“Dengan keuletan disertai keinginan untuk segera mewujudkan impian baru warga, dengan harapan segera bisa merampungkannya, sehingga warga dapat merasakan kenyamanan rumah saat di huni,” pungkasnya.

Cerahnya matahari terlihat menemani kegiatan anggota satgas TNI yang sedang melakukan aktifitasnya dalam membangun rumah tidak layak huni (RTLH).

“Perlahan tapi pasti anggota TNI tersebut memasang batu batako dengan sangat teliti, satu persatu batu batako itu dipasangnya sehingga berdirinya dinding rumah bapak Novan,” ujar Serda Jabir anggota Satgas TMMD-112.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed