oleh

WSE Buka Cabang Ke-8 di Cibubur,Putri Indonesia 2020 Turut Hadir .

TEROBOSNUSANTARA.COM,Jakarta-Wall Street English(WSE) Indonesia komunitas belajar Bahasa Inggris premium berbasis lifestyle resmi membuka cabang ke delapan di Cibubur ,18 September 2021 lalu.

Seromoni ini sekaligus memperingati 15 tahun sejak WSE berdiri di Indonesia.Ini menjadi salah satu komitmen WSE dalam meningkatkan mutu serta kualitas masyarakat Indonesia melalui kemampuan berbahasa Inggris.

CEO Wall Street English Indonesia,Kiss Gill menyampaikan kepada media saat talkshow secara daring (23/9/2021),Dibukanya WSE Cibubur sebagai cabang ke-8 di Indonesia menjadi bukti bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang makin semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas hidup mereka selama#DiRumahAja”.

Persaingan yang semakin ketat di era ini menjadikan kemampuan berbahasa asing dan beradaptasi secara global menjadi suatu keterampilan berguna,hal ini sejalan dengan misi WSE untuk membantu masyarakat Indonesia agar lebih kompetitif di dunia Internasional dengan skill bahasa Inggris yang lebih baik.

Dengan membangun Indonesia yang mampu berkompetisi di kancah Internasional, tidak hanya membangun bangsa yang maju namun masyarakat yang mampu bersaing,tambahnya

Turut Hadir pada acara pembukaan cabang ke-8 WSE ,Puteri Indonesia I 2020 dan Ketua Umum serta Sekretaris National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) DKI Jakarta.

Dalam kesempatan ini Kish Gill memberikan apresiasi kepada-9 orang atlet National Paralympic sebagai bentuk dukungan dan kerjasama dengan NPC Indonesia.

Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020 yang merupakan Member dari Wall Street English Indonesia, menyatakan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia.

“Saya pribadi merasa senang dan bangga dengan cabang terbaru di Cibubur ini. Tidak hanya sekedar inovasi,pembukaan ini menjadi pembuktian bahwa Wall Street English Indonesia berkomitmen.

Dengan demikian, Wall Street English Indonesia turut berperan dalam membuka peluang bagi masyarakat Indonesia diberbagai bidang melalui
Bahasa Inggris sebagai jendela dunia,” tutur Ayu.

Kish Gill menambahkan seluruh pihak harus memiliki Winning Mindset dalam menghadapi tantangan pandemi. Sebagai bisnis, kami mampu berkembang sehingga masih terus bisa mendukung masyarakat Indonesia dalam belajar bahasa Inggris.

Di ajang perlombaan internasional, Puteri Indonesia telah membuktikan winning mindset dengan perjuangannya belajar bahasa Inggris bersama Wall Street English sebelum berangkat ke Miss Universe.

Di dunia olahraga, atlet nasional paralympiade juga harus terus meningkatkan kemampuan berbahasa dan keahlian olahraga supaya semakin mengharumkan nama bangsa kedepannya.

Winning Mindset ini yang harus
selalu kita rawat supaya Indonesia bisa menjadi bangsa yang tidak kalah di dunia global”,jelasnya.

Berikut cabang WSE Indonesia:Pacific Place, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Living World, Gandaria City, Dago Bandung, dan Pakuwon Surabaya, Wall Street English Cibubur menjadi cabang pertama yang dibangun setelah dibukanya Wall Street English Gandaria City pada tahun 2019.
(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed