oleh

PMK STMIK Handayani Mengadakan Baksos Dan Pelatihan IT .

-Ekobis, Ragam-50 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Gowa-Persekutuan Mahasiswa Kristen STMIK Handayani mengadakan kegiatan bakti sosial sejak (27/9/2021 – 03/102021) yang berlokasi di Gereja Toraja Jemaat Mamasa ( GTM ) Bukit Harapan Moncongloe Gowa.

Kegiatan yang mengangkat tema berbakti dan memberi pelayanan dengan penuh kasih
dilaksanakan selama sepekan sebagai tujuan untuk memenuhi Program kerja divisi (Proker Div.) perkembangan Sumber daya Manusia (SDM) STMIK Handayani Makassar.

Ketua umum PMK STMIK Handayani MAKASSAR, Silviah mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PMK STMIK Handayani walaupun bentuk kegiatannya berbeda beda tidak hanya bakti sosial,sebelum pandemi banyak kegiatan yang sering kami laksanakan ,tetapi karena pandemi jadi kegiatan kami kurangi .

Silvia menambahkan kegiatan selama sepekan yang di lakukan tidak hanya berbentuk bakti sosial tetapi pelatihan IT.

Turut serta dalam kegiatan ini pengurus Dan panitia PMK STMIK Handayani,Dewan penasehat organisasi ,dan jemaat Gereja Toraja.ungkap ketua panitia Marson Usa.

Kegiatan ini mengajarkan IT kepada jemaat ,bagaimana mereka mengenal IT dasar dan cara menggunakannya,apalagi jaman sekarang semua serba digitalisasi ,minimal ilmu yang kami bagikan walaupun masih dasar dapat bermanfaat bagi jemaat .

Selain pelatihan IT kami mengadakan Cerdas Cermat Alkitab(CCA) yang diikuti oleh pemuda gereja dan Bapak/ibu jemaat Gereja Toraja Jemaat Mamasa.

Kami berharap kehadiran PMK STMIK Handayani bisa menjadi saluran berkat bukan saja bagi jemaat setempat tetapi dimana pun kami berada,seperti tema yang kami usung berbakti dan memberi pelayanan dengan penuh kasih.

Bahwa bukan saja memperkenalkan STMIK Handayani sebagai sekolah tinggi Managemen informasi dan komputer tetapi dengan pelayanan yang kami lakukan melalui pelatihan baksos bisa membawa harum nama Tuhan dan Kampus.Ungkapnya.

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed