oleh

Dandim 1412/Kolaka dan KONI Mencari Apriani Baru Dalam Turnamen Bulutangkis

-Daerah, News, Ragam-220 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Kolaka-Dalam rangka HUT TNI ke-76 Kodim 1412/Kolaka menggelar turnamen bulutangkis antar sekolah selama 3 hari yang dimulai sejak (3/10/2021-5/10/2021).

Turnamen bulutangkis yang di selenggarakan di gedung olahraga SMAN 1 Kolaka mengusung tema bersatu ,berjuang kita pasti menang,dibuka oleh Dandim 1412/Kolaka ,ditandai dengan serve pertama pada pertandingan perdana ganda putera .

Kodim 1412 menggandeng PBSI Kabupaten Kolaka menyelenggarakan turnamen bulutangkis untuk mencari bakat baru yang terpendam dari siswa siswa pelajar ini ,Sejak Apriani sang juara bulutangkis dunia menang ,peminat olahraga bulutangkis semakin tinggi.,ungkap Dandim 1412 Letkol.Inf Risa WP Setyawan.

Risa menambahkan siswa siswa ini akan kami latih dan bina kemampuannya sehingga mencapai hasil maksimal ,mumpung masih muda ,kami berharap akan bermunculan Apriani baru yang akan mengharumkan nama bangsa dikanca international lagi.

Ada 16 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kabupaten Kolaka yang siap mengikuti turnamen bulutangkis .

Turnamen ini kami selenggarakan bertepatan HUT TNI ke 76 yang jatuh pada tanggal (5/10/2021).Penyelenggaraan Turnamen ini bekerjasama dengan pemerintah setempat, KONI ,dan SLTA se kabupaten kolaka .

Walaupun Kabupaten Kolaka dinyatakan zona hijau dan masuk pada level 2 PPKM oleh pemerintah kami tetap membatasi jumlah penonton yang ada di dalam GOR SMAN 1 ,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Masing-masing sekolah menurunkan ganda putra dan putri terbaiknya,turut hadir memberikan semangat dan dukungan para guru dan orangtua siswa,kegembiraan dan keseruan terlihat bersama utamanya saat salah satu tim memenangkan babak penyisihan.

Turnamen ini memperebutkan Trophy,Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan ,dan mencari juara 1,2 dan 3 yang masuk Final di tanggal (5/10/2021).

Saya berharap dengan adanya Turnamen Bulu Tangkis yang untuk pertama kalinya digelar oleh Kodim 1412/Kolaka akan kembali menumbuhkan semangat para Siswa untuk kembali berprestasi di bidang Olah raga khususnya di era new normal.

Sekaligus menumbuhkan rasa cinta para siswa memiliki TNI ,karena kita akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun,Tetap Semangat Kabupaten Kolaka Meambo terus berjuang dan bersatu. Bersama Kita Bisa,tutup Letkol Inf Risa WP Setyawan Dandim 1412/Kolaka .

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed