oleh

Kali Ini Live Shopping NIPAH Tawarkan Promo Produk Kecantikan,Ayo Cek Produk Diskonnya

-Ekobis, Ragam-56 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Ada banyak cara dalam mempromosikan produk dan promo tenant, salah satunya dengan menggelar live shopping. Program ini merupakan bentuk adaptasi ditengah pandemi.

Dibungkus dengan konsep kreatif, program live shopping ini memberikan ruang baru bagi tenant dalam mempromosikan produk dan promo terbaiknya. Sejumlah tenant yang menawarkan produk kecantikan wanita, memberikan promo menarik di Live Shopping Girls Room yang digelar NIPAH (30/09).

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa program live shopping belanja dari rumah ini memiliki beragam keuntungan bagi pelanggan.

Masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon, kemudahan memperoleh barang dengan lebih cepat, dan lebih untung, serta kemudahan memesan produk bersamaan dengan produk tenant lainnya.

Tak hanya itu, program ini juga memberikan promo gratis ongkir. Live shopping ini merupakan gelaran yang sudah dua kali NIPAH laksanakan.

Live shopping kali ini mengangkat tema Girls Room. Dimana seluruh produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan perawatan, dan kecantikan kulit wanita.

Live shopping sukses mengikutsertakan tenant Erha, Herborist, ZAP, dan The Body Shop. Kedepannya, akan hadir tema dan tenant berbeda lagi di gelaran live shopping NIPAH,” pungkasnya.

ZAP menawarkan promo diskon menarik untuk produk terbaiknya. ZAP Beauty Acne Defence Serum yang biasanya dipasarkan dengan harga 180 ribu rupiah, melalui program Live Shopping kini menjadi 150 ribu rupiah.

Selain itu, ZAP Beauty Brightening Serum yang semula harga 230 ribu rupiah, kini menjadi 200 ribu rupiah saja. Hadir juga belasan produk ZAP lainnya yang juga mendapatkan promo diskon selama live shopping berlangsung.

The Body Shop juga tidak mau ketinggalan. Moringa Body Butter yang semula harga 329 ribu rupiah, melalui live shopping diskon menjadi 299 ribu rupiah.

White Musk Body Mist yang menjadi produk favorite juga mendapatkan potongan harga dari semula 249 ribu rupiah, menjadi hanya 219 rupiah.

Erha Apothecary memberikan penawaran menariknya di live shopping kemarin. Erha Gentle Acne Facial Wash yang semula harga 92 ribu rupiah, menjadi 52 ribu rupiah.Berbagai produk Erha juga mendapatkan potongan harga.

Dan terakhir, Herborist memberikan program bundling hemat untuk berbagai produknya. Salah satunya produk Herborist Aloe Vera Gel. Harga satuannya dibandrol dnegan harga 63 ribu rupiah. Di live shopping menjadi 126 ribu rupiah untuk 2 buah, ditambah gratis 1 buah Beauty Face Mist Aloe.

NIPAH kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.

Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.
(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed