oleh

DPC PPJI Siap Menyelenggarakan Muscab,Cek Tanggal dan Persiapannya.

-Ekobis, News, Ragam-82 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia akan menyelenggarakan musyawarah cabang ,setelah Dewan Pimpinan Daerah(DPD) PPJI Sulsel telah membentuk Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PPJI Makassar.

Muscab yang rencananya akan disenggarakan di bulan November ini akan memilih dan melantik ketua DPC PPJI Makassar serta menyusun agenda kerja DPC yang akan disah kan oleh DPD PPJI Sulsel.

Ketua Umum DPD PPJI Sulsel, Makmur mengatakan akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan sebagai rangkaian muscab yang diselenggarakan di bulan November nanti.

Salah satu kegiatannya adalah mengadakan workshop dan pelatihan ,bazzar kuliner yang sekaligus memperkenalkan produk produk dari anggota PPJI.

Kegiatan ini akan menggandeng dan bekerjasama dengan pemerintah daerah diantaranya Dinas Pariwisata,Dinas koperasi dan UMKM,Dinas perdagangan dan Industri.

Kami juga akan berkolaborasi dengan beberapa stakeholder swasta seperti perusahaan tepung terigu ,minyak goreng ,penyedia daging dan ayam segar, telur ,buah ,susu segar.

Yang mana perusahaan swasta ini yang selalu mensuplay anggota dalam memenuhi kebutuhan usaha mereka,ungkapnya.

Ketua panitia Muscab PPJI Munatsir juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan para anggota untuk menambah pengetahuan dan keahliannya karena workshopnya akan diisi oleh narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya .

Untuk kegiatan bazzar pun demikian anggota dapat menyiapkan produk produknya untuk di jual sehingga masyarakat bisa lebih mengenal produk andalan dari anggota.

Saya berharap anggota PPJI bisa berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan ini baik saat persiapan penyelenggaraan muscab maupun pada workshop dan bazzar .

Bagi teman teman para penyelenggara tataboga yang ada di Makassar dan Sulsel ,kami mengajak dan mengundang anda untuk bergabung di PPJI ,mari sukseskan acara ini ,mari maju dan berkembang bersama ,di PPJI banyak pelatihan dan kegiatan yang akan menambah skill ,pengetahuan dan keterampilan kita,dari cara perhitungan bahan baku,cara penyajian yang menarik untuk dijual,table manner dan banyak lagi,tutupnya.

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed