Peringati Sumpah Pemuda, Polres Enrekang Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

ENREKANG –Terobosnusantara.com- Kepolisan Resor Enrekang menggelar Bakti Kesehatan berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Senin(27/09/21)

Bakti kesehatan berupa donor darah ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang di ikuti para personel Polres Enrekang dan Polsek Jajaran.

Sama halnya yang dilakukan Personel Polres Enrekang ini ikut memeriahkan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH mengatakan, aksi donor darah ini dilakukan dalam rangka menyambut hari sumpah Pemuda. Donor Darah tersebut dilakukan dengan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Enrekang.

“Donor darah ini bagian dari menumbuhkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. Selain Itu, program ini dilakukan agar bisa membantu program PMI dalam hal mendapatkan tambahan persedian darah” Ujarnya

Ia menambahkan, Kegiatan sosial ini dipilih karena darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan. Kita peduli, Karena satu tetes darah dapat menyelamatkan nyawa beberapa orang, ini merupakan wujud kepedulian sesama bagi saudara kita yang membutuhkan.

“Dengan adanya donor darah bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan. Kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan, karena Polri ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Tutup AKBP Andi Sinjaya.

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *