oleh

Pemasangan Atap Spandek Rumah Sudah Mulai di Kerjakan Oleh Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari

-News-50 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Personil Satgas TMMD ke 112 kodim 1417/Kdi dalam program (RTLH) milik Agus Mamin, pada waktu ini sudah mulai melakukan pemasangan atap rumah yang di bangun oleh satgas yang bertempat di Kelurahan Haeba Dalam, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Selasa (28/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/28/09/2021).

“Perjalanan dari jadwal total yang direncanakan, yaitu selama kurang lebih 30 hari. Beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah banyak yang terselesaikan dan nampak hasilnya yang di kerjakan secara gotong-royong oleh anggota satgas dan warga setempat,” jelas Dandim.

Pengatapan Seng rumah tidak layak huni (RTLH) yang dibangun oleh anggota satgas TMMD 112 tampak sedang berlangsung di lokasi.

Serda Olyver WM Tasim anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari mengatakan untuk saat ini tahap pengatapan dengan menggunakan seng spandek yang merupakan sasaran fisik TMMD sudah mulai berjalan.

“Semoga dalam pengerjaan lancar dan berjalan dengan sukses sesuai waktu yang telah di tentukan,” ujar Olyver.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed