oleh

Satu Tahun Hadir di Makassar, MS Glow  Aesthetic Clinic Hadirkan Treatment Terbaru

-Ekobis, News, Ragam-438 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Di hari Anniversary pertamanya ,MS Glow Aestetic Clinic menghadirkan treatment terbaru sebagai ungkapan rasa cintanya kepada customer.

MS Glow Aesthetic Clinic Makassar  berdiri setahun lalu tepatnya 25 September 2020 di Jalan Sultan Hasanudin No 31 Sawerigading,Makassar.

Kehadiran MS GLow Aesthetic Clinic menambah daftar klinik kecantikan di kota ini. Dengan menawarkan disambut antusias masyarakat Makassar.

“Jauh di luar ekpektasi kami, meski pandemi ternyata masyarakat Makassar sangat peduli akan penampilan dan kecantikan. Antusiasnya luar biasa, sejak hadir satu tahun lalu tidak ada penurunan customer,” ujar Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Kadek Maharani Kemala Dewi.

Kadek maharani menjelaskan bahwa Treatment yang paling banyak dilakukan customer disemua klinik MS Glow adalah Laser, Infused Whitening, dan Silk Peel, karena hasilnya terlihat signifikan dengan harga yang terjangkau dibanding klinik-klinik lainnya.

Lanjut ia mengatakan juga, MS Glow Aesthetic Clinic selalu berusaha menjawab apa kebutuhan para customer, dengan menggunakan alat-alat yang didatangkan dari Eropa, kini MS Glow Clinic meluncurkan treatment terbaru yakni Infused Sliming.

“Selama masa pandemi banyak yang mengalami kenaikan berat badan saat Work From Home,  sehingga sebagian orang kesulitan mengontrol asupan makan,” terangnya.

Treatment Infused Slimming efektif dilakukan satu minggu sekali, dengan durasi 30-40 menit dan harus melakukan konsultasi dokter terlebih dahulu untuk mengetahui  asupan gizi untuk keamanan dan kenyamanan pasien.

Dia menerangkan selama masa Pandemi Covid-19, MS Glow Aesthetic Clinic Makassar memberlakukan protokol kesehatan dengan cara reservasi terlebih dahulu agar tidak terjadi penumpukan customer.

“Kami berlakukan antrian atau reservasi di awal sehingga bisa mengatur ritme pasien jadi tidak ada penumpukan pasien berlebih saat menunggu,” bebernya.

Semua terapis dan staff sudah divaksinasi, rutin melakukan PCR, dan disinfektan setiap ruangan.tutupnya.
(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed