oleh

Kehadiran TMMD Percepat Pembangunan Masyarakat Kota Kendari

-News-37 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 di Kota Kendari hari ini memasuki hari ke 11 Sabtu 25 September 2021.

Tampak Banyak perubahan terlihat hasil kerja keras Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari dari pekerjaan fisik dan non fisik.

Selama pelaksanaan TMMD ke-112 tersebut, Satgas TMMD saling bekerjasama, bahu membahu dengan masyarakat Kota Kendari dalam pengerjaan sasaran utama karena TMMD mempercepat proses pembangunan di daerah terisolir seperti di wilayah Kota Kendari ini.

Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P Selaku Dansatgas mengatakan, Program TMMD sudah berjalan 11 Hari dilaksanakan dan berjalan sesuai program, di dalamnya ada kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

”Kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang bahu membahu saling bekerjasama, Bantu membantu dalam pengerjaan pembangunan mempercepat proses pembangunan,” kata Agus.

Menurutnya, sasaran utama dalam kegiatan TMMD ini adalah pembangunan rumah layak huni sebanyak 22 Unit, kita harapkan dapat rampung sesuai waktu yang di program kan,” Pungkasnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed