oleh

Bermodal Keikhlasan Satgas TMMD Bekerja Tak Kenal Lelah Demi Kesejahteraan Warga

-News-38 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Rehab 22 unit RTLH pada sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke 112 Kodim 1417/Kendari yang awal dibukanya, sampai dengan saat ini masih dalam tahap pengerjaan RTLH di beberapa titik sasaran di wilayah Kota Kendari. Sabtu (25/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/25/September/2021).

“Di wilayah Kota Kendari untuk lokasi sasaran RTLH berada di lokasi yang susah dijangkau karena harus melewati gang-gang sempit yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat. Sejumlah material didrop sampai ke titik pekerjaan fisik menggunakan gerobak dorong atau motor roda dua,” terang Dandim.

Sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga tidak pernah kendor semangatnya, saat harus memindahkan material dari tempat yang lumayan jauhnya. Semua mereka kerjakan dengan bergotong royong.

Komandan SSK Kapten Inf Bambang Santoso mengungkapkan, Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari bersama masyarakat dalam setiap pengerjaan sasaran fisik selalu bergotong royong dalam pembangunan rehab rumah tidak layak huni maupun sasaran fisik lainnya yang menjadi sasaran dalam kegiatan TMMD.

“Khususnya pada sasaran rehab RTLH banyak kendala yang harus kita dihadapi, namun Alhamdulillah sejauh ini masih bisa kita lalu berkat kerjasama Satgas TMMD dan masyarakat yang selalu ikut terjun langsung membantu pelaksanaan TMMD semua bisa berjalan dengan lancar,” kata Bambang.

Sertu Laode Mali, salah seorang anggota Satgas TMMD ke 112 yang sedang mengerjakan RTLH Bapak Imran mengatakan, Satgas TMMD dibantu warga terus bahu membahu membangun rumah.

“Saya berharap, pembangunan RTLH Bapak Imran dapat rampung tepat waktu dengan hasil yang memuaskan dan bermanfaat bagi yang menempatinya,” ungkapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed