oleh

Serdik Sespimmen 61 Berikan Bantuan Kipas Angin Kepada TPA Yang Berada di Kota Kendari.

-News-67 views

Kendari -Terobosnusantara.com- Serdik Sespimmen Angkatan 61 Kompol Derry Indra, S.I.K memberikan bantuan kipas angin kepada Pengurus Taman Pendidikan Al-Qur’an AS’ADIYAH yang terletak di jalan Kakatua Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Disaksikan oleh Lurah Sanua M. Anasi Irahwan. R, S. Pt.MM dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanua Bripka Denny Salvani, Pemberian bantuan kepada Taman Pendidikan Al-Qur’an AS’ADIYAH sebagai bentuk partisipasi meningkatkan sarana dan prasarana serta kemakmuran tempat ibadah, mengingat tingginya minat baca Al-Qur’an yang ada Kelurahan Sodoha.

“Semoga bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk membantu proses belajar mengajar yang ada di Taman Pendidikan Al-Qur’an AS’ADIYAH,” ungkap Kompol Derry Indra, S.I.K

Lurah Sanua M. Anasi Irahwan. R, S. Pt.MM mewakili Kelurahan Sodoha mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Pendidikan Agama yang ada di Kelurahannya.

Selain itu, pemberian bantuan kipas angin juga diberikan kepada pengurus TPA lainnya yakni TPA Khaerunnisa, Babut Taqwa dan TPA Al-Mujahiddin yang berada di Kecamatan Kendari Barat.

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed