oleh

Ada Layanan Gratis AHASS Asmo Sulsel Ganti Oli Dan Aki Dari Rumah

-Ekobis, News, Ragam-103 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat ruang gerak serta aktivitas masyarakat dibatasi seiring dengan adanya peratuan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menekan angka kasus Covid-19. Pembatasan yang dilakukan di beberapa daerah juga berdampak pada konsumen sepeda motor yang mendapat kesulitan untuk berkunjung ke bengkel guna melakukan perawatan sepeda motornya.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) senantiasa melakukan beragam program untuk memberi kemudahan dalam perawatan sepeda motor Honda.

Kali ini, AHASS berikan layanan spesial yaitu gratis Jasa Ganti Oli dan AKI dari rumah khusus untuk konsumen di wilayah Kota Makassar, Palopo, Kab. Gowa, Kota Kendari dan Ambon. Layanan ini dapat dinikmati hingga 30 September 2021.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel Nindyatama mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen Honda.

Di sisi lain, layanan service kunjung ini juga turut membantu program pemerintah untuk menekan penularan Coid-19.

“Melalui layanan ini, konsumen ga perlu repot datang ke AHASS karena mekanik kami yang akan datang kerumah konsumen.

Jadi sistemya jemput bola, nantinya konsumen akan dilayani oleh mekanik AHASS bersertifikasi dan juga menerapkan protokol kesehatan lengkap dirumah Bro and Sist sekalian”, ungkap Nindyatama.

Nindyatama menambahkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan ini caranya cukup mudah yaitu dengan hubungi AHASS terdekat dari rumah atau bisa hubungi official Instagram atau Facebook @AHASSJagoan.

“Tunggu apa lagi, langsung hubungi AHASS terdekat dan dapatkan layanan spesial ini”, pungkasnya.

Silahkan kunjungi Official Instagram AHASSJagoan – https://www.instagram.com/ahassjagoan/
(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed