oleh

Anak Kecil Tak Mau Kalah Dengan Anggota Satgas TMMD

-News-77 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Keterlibatan masyarakat dalam program Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, benar-benar patut diancungi jempol. Kamis (23/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/23/September/2021).

“Bukan hanya orang dewasa hingga orang tua yang berjibaku dengan personil prajurit satgas, bahkan dikalangan anak-anak pun begitu antusias dan bersemangat menurunkan material berupa Paving Blok,” jelas Dandim.

“Satgas TMMD ke-112 ini membangun Kelurahan Punggolaka dan masyarakat dalam berbagai aspek termasuk aspek mental kejuangan,” lanjutnya.

Walaupun di lihat dari segi tenaga anak-anak tersebut tidak sebanding dengan pekerjaan yang di lakukan oleh anggota satgas, namun patut di apresiasi berkat campur tangan mereka.

Pengawas sasaran Letda Inf Sahrun dalam pantauannya, mengaku anak-anak tersebut secara spontan dan rasa ikhlas anak-anak ini membantu Satgas TMMD ke-112, mereka setelah di tanya hendak ingin pergi bermain.

“Tanpa rasa ragu-ragu, kelihatannya mereka sangat niat ingin membantu anggota satgas dalam bekerja,” ujarnya.

“Menurunkan material Paving Blok dengan inisiatif dan riang gembira untuk membantu Satgas TMMD ke-112 adalah bentuk mental juang yang tinggi,” kata Sahrun.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed