oleh

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Protokol Kesehatan Di SDN 64 Buntu Ampang

-News-72 views

ENREKANG — Terobosnusantara.com-Bhabinkamtimas Desa Salu Dewata Briptu Sigit Dj Kusuma bersama Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin melaksanakan monitoring dan pendisiplinan giat pembelajaran tatap muka di SD 64 Buntu Ampang Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (22/09/2021).

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., Melalui Bhabinkamtibmas Briptu Sigit mengatakan dimasa Enrekang PPKM Level 2 bahwa sekolah dapat melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM-red) pada hari ini anggota Bhabinkamtibmas polsek Anggeraja gencar monitoring sekolah-sekolah di Kecamatan Anggeraja.

“Allhamdulillah pada hari ini pemantauan prokes di SD 64 Buntu Ampanv berjalan lancar, dan sekolah SD 64 Buntu Ampang telah melaksanakan Protokol Kesehatan,” katanya.

SDN 64 Buntu Ampang dalam peberapan protokol kesehatan di Kawasan patuh Prokes siswa maupun orang tua wajib menggunakan masker, adanya pencuci tangan, setiap siswa masuk kelas diperiksa suhu tubuh, dan bangku di dalam kelas berjarak.

“Pada kesempatan itu kami memberikan edukasi peserta didik dan pengajar agar selalu menerapkan 5M karena agar tidak ada yang terserang covid-19 dan adanya klaster baru.” Ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada orangtua yang ngantar siswa agar menjaga kebersihan dan patuh akan protokol kesehatan.

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed