oleh

Beri Pemahaman, Satgas TMMD Reg ke-112 Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Untuk Generasi Muda

-News-86 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Satuan tugas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari menyelenggarakan kegiatan nonfisik dengan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Siswa-siswi pelajar di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari , Rabu (22/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/22/September/2021).

“Kegiatan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan berguna kepada adik-adik generasi muda khususnya para siswa-siswi di sekolah-sekolah sangatlah perlu adik-adik tau dan diingatkan serta ditanamkan kembali tentang wawasan kebangsaan sejak dini,” jelas Dandim.

Di samping itu Pelda FI Marida sebagai pembawa materi mengatakan, wawasan kebangsaan yang diberikan kepada anak-anak di wilayah operasi TMMD ke-112 terkait hal-hal dasar yang perlu diketahui warga negara Indonesia.

“Mengingat generasi muda yang akan melanjutkan dan meneruskan kepemimpinan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Saat memberikan materi Wasbang kepada siswa-siswi, dengan harapan kepada seluruh siswa-siswi Kelurahan Watulondo sebagai generasi penerus bangsa untuk mengetahui perjuangan para pahlawan kita dulu.

“Dengan adanya penyuluhan wawasan kebangsaan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bisa menjadikan motivasi dan berguna untuk generasi muda khususnya siswa siswi di Kelurahan Watulondo,” kata Marida.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed