oleh

Aksi Satgas TMMD Bantu Sandarkan Kapal Ke Dermaga

-News-62 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 1417/Kendari menahan Kapal Motor Cepat (KMC) supaya dapat bersandar dengan baik di dermaga Kel. Bungkutoko Kec. Nambo, Kota Kendari, Rabu (22/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/22/September/2021).

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan dan solidaritas yang tinggi antara anggota Satgas bersama warga desa guna menciptakan Sinergitas TNI-rakyat, salah satunya dengan membantu kesulitan warga di sini,” ungkapnya.

Tampak Prada Supriadi dan Prada Sardian anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD-112 tengah kompak menarik tali perahu agar selalu merapat.

“Kami menarik perahu agar rapat dan tidak terlepas dari sandaran di dermaga serta kami bantu mengangkat hasil tangkapan para nelayan berupa Tiram yang masih segar,” katanya.

Sementara itu, Irfan (45 th) yang merupakan salah satu masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari yang telah membantu meringankan beban mereka.

“Dengan hadirnya anggota Satgas TMMD di desa kami, tentunya kami sangat bersyukur dan sangat senang sekali, karena selama di sini semua kesulitan warga selalu dibantu. Salah satunya menyandarkan perahu saya,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed