oleh

Urban Icon, Gosh, dan Bellagio NIPAH Tawarkan Diskon Hingga 50%

-Ekobis, News, Ragam-120 views

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Tiga tenant yang menawarkan produk fashion menghadirkan promo diskon menarik di NIPAH. Ketiga tenant tersebut diantaranya Urban Icon, Gosh, dan Bellagio. Program yang berlaku hingga akhir Septermber ini menawarkan promo diskon hingga 50%.

Produk fashion yang dihadirkan, diantaranya tas, sepatu, sandal, jam tangan, dompet, hingga aksesoris. Pelanggan setia NIPAH yang sedang berburu produk fashion dengan kualitas tinggi dapat langsung berkunjung ke NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa NIPAH memiliki program menarik yakni Mallku Chat and Chekout.

Pelanggan yang ingin membeli produk dari NIPAH dapat membeli produk dari rumah saja. Inovasi ini NIPAH hadirkan untuk dapat terus memberi kemudahan kepada pelanggan setianya.

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp.

Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah,” ungkapnya.

Urban Icon menawarkan produk ternama manca negara. Brand seperti Fossil, Guess, Skagen, Michael Kors, Marc Jacobs, Fjallraven, dan Olivia Burton bisa pelanggan dapatkan di Urban Icon. Di bulan ini, Urban Icon memberikan promo End of Season Sale 30% off.

Gosh, menawarkan sepatu, sandal, dan tas untuk remaja. Dengan desain trendy dan kekinian, brand ini menjadi brand favorite kalangan muda.

Tak hanya cocok dikenakan untuk bersantai, beberapa produk Gosh juga dibuat untuk kepeluan sekolah remaja perempuan. Gosh NIPAH memberikan promo diskon hingga 50% + 9%.

Bellagio dikenal dengan produk yang simpel dan minimalis. Menawarkan tas dan sepatu yang dapat digunakan oleh beragam kalangan.

Saat ini Bellagio memberikan penawaran menarik diskon spesial hingga 50% + 9%. Produk Bellagio bisa digunakan untuk kegiatan formal maupun informal.

NIPAH senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.

Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing.

Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

(Kimi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed