oleh

Obati Kerinduan Si Buah Hati di Rumah, Anggota Satgas TMMD Bermain Bersama Anak-anak

-News-274 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari menyempatkan waktunya bermain dengan anak-anak di sasaran fisik Kel. Punggolaka, Kec. Mandonga. Anak-anak sangat bahagia ada anggota Satgas TMMD yang bergabung bersama mereka. Selasa (21/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/21/September/2021).

“Meninggalkan anak dan istri demi menjalankan tugas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari, bukanlah perkara yang mudah dilakukan oleh orang tua. Namun berbagai cara anggota Satgas untuk mengobati kerinduan kepada keluarga mereka,” jelas Dandim.

“Namun tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI tidak ada Istilah untuk melalaikan perintah. Hal itu berkat kedisiplinan yang mereka tanamkan sejak awal menjadi prajurit TNI, sesuai instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin,” lanjutnya.

Seperti halnya Pratu Bagus, dengan penuh kasih sayang mengajak sang bayi bercanda. Sang bayi terlihat tersenyum dan tertawa ceria sambil menggerakkan kaki dan tangannya kepada Anggota Satgas tersebut.

“Tidak begitu sulit, ternyata sang anak mau didekati serta dipeluk dan gendong meskipun agak sedikit takut. Dengan hati gembira sedikit kerinduan saya sudah terobati,” ujarnya.

Bahkan, sang bayi dengan jemari tangan mungilnya memegang erat tangan Pratu Bagus dan ingin diajak bermain-main.

“Sambil mengajak jalan-jalan menggunakan kereta dorong, canda ria bersama anak-anak yang ada di lokasi TMMD menjadi salah satu cara saya. Apalagi bekerja seharian memang sangat menguras tenaga di bawah terik matahari,” kata Bagus.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed