oleh

Sejumlah Warga Antusias Bantu Satgas TMMD Pasang Paving Blok

-News-67 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari bersama masyarakat dengan semangat membantu pemasangan Paving Block di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Senin (20/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/20/September/2021).

“Mengingat pentingnya sarana jalan bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga. Jalan yang ada di Kelurahan Punggolaka perlu diadakan pengerasan jalan, Sebagai solusi maka diadakan pemasangan Paving block yang sementara di kerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat,” jelas Dandim.

Letda Inf Sahrun perwira pengawas yang tergabung dalam Satgas TMMD mengarahkan Personil Satgas untuk membaur bersama warga membantu mengangkut paving block untuk pengerasan permukaan jalan.

“Kerja bergotong-royong merupakan budaya kita dan jika dilakukan dengan suka ria sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

“Warga di sasaran fisik ini adalah salah satu warga binaan kami maka sudah sepatutnya kami harus guyup rukun saling membantu seperti kegiatan pemasangan paving ini,” imbuhnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed