oleh

Potret Keakraban Nenek Wa Eda Bersama Kopda Samsudin

-News-77 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Sebagai wujud kecintaan TNI terhadap warga masyarakat yang sudah lanjut usia ditunjukkan anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari di sasaran fisik rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Wa Eda di Kel. Sambuli, Kec. Nambo, Senin (20/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/20/September/2021).

“Anggota Satgas TMMD Kodim Kendari terlihat sedang berbincang dengan Ibu Wa Eda (80) sambil menikmati secangkir teh. Di mana ibu Wa Eda ini adalah penerima bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang kini sedang di kerjakan oleh anggota Satgas,” jelas Dandim.

“Sesuai instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, Satgas TMMD diharapkan dapat menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan TNI yang kali ini menggelar suatu program pembangunan, yakni TMMD,” kata Agus.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Samsudin berbincang-bincang dengan penuh keakraban, sebagaimana seorang nenek dengan cucunya. sungguh pemandangan yang luar biasa.

“Dalam berbincang, kali ini saya memberikan pesan-pesan kepada si nenek agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa panjang umur, bisa melihat kemajuan Kelurahan Sambuli yang saat ini dibangun oleh TNI,” ungkapnya.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai TNI diwilayah harus tanggap dengan kesulitan warga disekitarnya dan selalu menjaga kedekatan dengan warga masyarakat disemua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga Lansia, sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkas Samsudin.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed