oleh

Dandim 1417/Kendari Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD

-News-147 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Pastikan keamanan dan kelancaran, Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P meninjau langsung lokasi TMMD ke 112 Kodim 1417/Kdi TA. 2021, yaitu sasaran fisik berupa pemasangan Paving Blok jalan di Kel. Punggolaka, Kec. Mandonga, Senin (20/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/20/September/2021).

“Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud pengabdian TNI kepada masyarakat,” jelas Dandim.

Lanjutnya, Dandim menyampaikan bahwa dengan TMMD, diharapkan masyarakat senantiasa dapat bekerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI di wilayah untuk bersama-sama membangun desanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD yang diprogramkan sebanyak 3 kali dalam setahun merupakan wujud pengabdian TNI bersama lembaga lainnya dalam membantu pencapaian pembangunan di wilayah pedesaan,” ujarnya.

Dandim juga menghimbau agar semangat kebersamaan dalam membangun tetap terpatri dan kokoh guna menuju kemakmuran masyarakat.

“Selaku Dansatgas, saya minta kepada masyarakat, agar apa yang telah dibangun dalam program TMMD tersebut hasilnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Di samping itu, Dandim sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga TMMD 112 Kodim 1417/Kendari dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami dari TNI bersama Pemerintah Kota dan masyarakat akan mensukseskan kegiatan ini, semoga mendapat ridho Allah SWT dan mendapatkan hasil yang maksimal, ” kata Agus.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed