News1  

Ketua Panitia La Songo Resmi Tutup Festival Domino Se Sultra

KENDARI – Terobosnusantara.com-Festival Domino 2021 Se Sultra yang digelar Oleh Gabungan Lembaga SE Sultra resmi ditutup oleh ketua Panitia La Songo selaku Ketua PPWI Sabtu (18/09/2022) bertempat COFFE STORY Pelataran MTQ Kota Kendari.

Dalam ajang festival ini yang digelar oleh panitia yang tergabung dalam gabungan Organisasi dan Lembaga yang ada di Sulawesi Tenggara adapun Lembaga tersebut yaitu PPWI, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Saranano Tolaki, Poros Muda,Lembaga Adat Tolaki, KKSS, RKM SULTRA, COFFE STORY, dimana kegiatan ini didukung oleh DPRD Provinsi Sultra, Polda Sultra, KOREM 143 Halu Oleo Kendari, Polres Kendari, Polsek Mandonga, dan dapat sponsor dari berbagai Perusahaan yaitu CV. Unaha Bakti dan lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu,” hal ini di ungkapkan oleh ketua Panitia La Songo.

Ketua panitia menyampaikan bahwa, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai 16 – 18 September 2021 dan perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini murni hasil ide-ide teman-teman yang lahir di warkop Story.”Jelasnya.

La Songo selaku Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sultra ini atas partisipasinya dalam memeriahkan acara festival pertandingan domino ini. Dan juga atas kerjasamanya yang terus menjaga hubungan silaturahmi dalam bingkai kebhinnekaan. Karena memang itulah tujuan kegiatan ini,” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan untuk memper erat hubungan tali silaturahmi antar sesama,”ujarnya.

Masih La Songo mewakli seluruh panitia, saya meminta maaf kepada seluruh peserta mulai dari sesi pendaftaran sampai penutupan ini, bila ada kesalahan dan kehilafan kami dari panitia, mohon dimaafkan dan Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang telah membantu terlaksananya festival pertandingan domino se-Sultra ini.”tutupnya.

Di tempat yang sama datang dari tokoh Masyarakat H.Anton.SH dalam sambutannya mengatakan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sudah sukses dan berhasil menggelar Festival Domino sampai berakhirnya kegiatan dengan berjalan lancar dan aman serta kondusif,”ucap H.Anton.SH.

Semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan sebab dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahim antar sesama, jadi tidak ada lagi perbedaan diantara kita, tidak ada kotak kotakan,”harapnya

Adapun hadiah untuk pemenang pertama Yaitu Asri Asal Konawe dengn meraih 1 unit motor YAMAHA Matic yang diserahkan langsung oleh H. Anton. SH, Direktur PT. OHEO PUTRATAMA PERKASA.

Sementara juara 2 (kedua) berhasil mendapatkan 1 unit TV L- DV 42 inch yakni Ardin berasal dari Puuwatu dan juara 3 (ketiga) yang berhasil memenangkan 1 (satu) unit kulkas merk POLYTRON yakni Rawes peserta dari Konawe. Dan juara keempat yang berhasil memenangkan 1 (satu) unit mesin cuci merk POLYTRON yakni Nekwan berasal dari Kendari.

Sementara untuk juara harapan satu yakni Umar Dani berasal dari Kendari, juara harapan dua yakni Eko Saputra Jaya berasal dari Konawe utara, juara harapan tiga yakni Taufik berasal dari Konawe Utara, dan juara harapan empat yakni Fitra berasal dari Raha dan masing-masing juara akan mendapatkan sertifikat Domino dari panitia. (AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *