oleh

Kedekatan Satgas TMMD 112 bersama anak-anak

-News-134 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 112 Kodim 1417/Kendari, di Kel. Punggolaka Kec. Mandonga, disambut dengan gembira oleh anak anak. Hal tersebut, nampak saat sedang bersama sejumlah anak-anak sambil bercanda gurau. Minggu (19/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/19/September/2021).

“Masuknya Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari di sasaran fisik berupa membangun jalan dengan memasang Paving Blok yang memang kurang memadai juga memberikan himbauan, serta memotivasi masyarakat setempat,” ungkapnya.

Sejumlah anak-anak yang sedang bermain di sekitaran lokasi TMMD menyambut dengan penuh semangat dan rasa bangga serta ceria dengan kedatangan anggota Satgas.

Menurut, Letda Inf Sahrun Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kdi juga akrab dengan anak-anak sebagai wujud komunikasi sosial, serta memupuk jiwa nasionalisme.

“Mengingat pendemi Covid-19 tak kunjung usai dan kurangnya pengetahuan anak-anak, kami bercerita hingga memberi pertanyaan seputar pancasila dan NKRI menjadi salah satu cara komunikasi sosial kepada anak-anak,” katanya.

“Semoga seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1417/Kdi bersama masyarakat dapat menjadikan manfaat yang sebaik-baiknya,” kata Sahrun.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed