oleh

Wujud Kebersamaan di Lokasi TMMD ke 112 Kodim 1417/Kendari

-News-20 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Semangat Pantang Menyerah Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1417/Kdi bersama warga terus berjibaku percantik rumah warga di Kel. Bungkutoko, Kec. Nambo, nampak sudah kelihatan indah dengan bermacam warna, Sabtu (18/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/18/September/2021).

”Tak ada istilah patah semangat. Meski dengan alat seadanya mereka dengan warga terus bersemangat mengecat dinding dengan alat seadanya agar mencapai hasil yang sempurna demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Hal ini sesuai dengan instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin,” jelas Dandim.

“Semua pekerjaan harus selesai sebelum TMMD usai, maka anggota satgas TMMD-112 harus kerja keras dengan sistem kebersamaan warga setempat,” ungkapnya.

Di samping itu Letda Inf Rasman menuturkan dari pantauan, tampak sejumlah TNI dari Satgas TMMD, dengan dibantu warga mengecat dengan indah.

“Mereka sangat antusias membantu anggota satgas dalam bekerja tanpa di minta-minta mereka langsung menghampiri dan menawarkan diri untuk membantu. Untuk proses pengecatan tersebut melalui beberapa tahap agar menghasilkan warna cat yang bagus,” pungkasnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed